Scroll keatas untuk lihat konten
GORONTALOGORONTALO UTARAHEADLINES

Salurkan BLT-DD, Ridwan Yasin: Semua Aktivitas Tetap Pada Protokol Kesehatan

40
×

Salurkan BLT-DD, Ridwan Yasin: Semua Aktivitas Tetap Pada Protokol Kesehatan

Sebarkan artikel ini

GORUT, mediasulutgo.com – Sekretaris Daerah (Sekda) Gorontalo Utara (Gorut) Ridwan Yasin mengimbau seluruh masyarakat maupun Aparatur untuk tetap disiplin menegakkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari- hari.

Hal ini diungkapkan ketika menghadiri sekaligus menyerahkan secara simbolis Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) tahap III, di Desa Buladu, Kecamatan Sumalata Timur, kepada 100 Penerima, Rabu (29/07/2020).

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Sampai hari ini negeri kita, khususnya Gorut sendiri sedang dilanda pandemi virus Corona. Untuk itu saya imbau agar kita tetap mematuhi protokol kesehatan. Menggunakan masker saat keluar rumah, mencuci tangan pakai sabun sebelum dan sesudah aktivitas serta protokol kesehatan lainnya,” ungkapnya.

Dirinyapun menegaskan, antara Aparatur maupun masyarakat saling mengingatkan dalam menerapkan protokol kesehatan, untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Semua dari kesadaran diri kita, lagi – lagi saya tegaskan kepada aparatur dan masyarakat, tetap taat dalam aturan. Harus saling mengingatkan terkait protokol kesehatan,” tegasnya.

Ridwan megatakan, selain menerapkan protokol, masyarakat juga diharapkan untuk tetap menjaga lingkungan sekitar, serta menerapkan pola hidup bersih dan sehat.

“Saya berharap agar semua lingkungan sekitar kita juga tetap diperhatikan. Biasakan juga harus rajin menerapkan Pola hidup bersih dan sehat,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *