Scroll keatas untuk lihat konten
GORONTALOGORONTALO UTARAHEADLINES

Ridwan Yasin Ikuti Seminar Proposal Program Doktor Administrasi Publik

36
×

Ridwan Yasin Ikuti Seminar Proposal Program Doktor Administrasi Publik

Sebarkan artikel ini

GORUT, mediasulutgo.com – Sekretaris Daerah (Sekda) Gorontalo Utara (Gorut), Ridwan Yasin, SH, MH mengikuti seminar proposal disertaso program doktor administrasi publik, Rabu (05/08/2020).

Acara seminar proposal itu bertempat di Ruang Sidang, Gedung Pascasarjana Universitas Negeri Gorontalo (UNG), yang dibuka langsung oleh Prof. Dr. Hj. Asna Aneta, M.Si, selaku Promotor sekaligus Pimpinan Sidang.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Pada kesempatan itu Ridwan Yasin mengatakan, dengan judul yang diambil “Pengaruh Reformasi Birokrasi, Kompetensi Aparatur, dan Komitmen Organisasi Terhadap Kualitas Pelayanan Publik di Kabupaten Gorontalo Utara”.

“Berdasarkan data yang diperoleh, pelayanan publik di Gorontalo Utara ini terendah di Provinsi Gorontalo, oleh karena itu, dengan judul disertasi ini diharapkan dapat memberikan kontribusi yang nyata kepada daerah dan menjadi pijakan pemerintah daerah dalam rangka meningkatkan pelayanan publik,” ucap Ridwan dalam pemaparannya.

Olehnya, dengan judul tersebut paling tidak ini dapat memberikan kontribusi yang nyata kepada daerah dan menjadi pijakan pemerintah daerah dalam rangka meningkatkan pelayanan publik di Gorut.

“Semoga saya bisa cepat menyelesaikan tugas-tugas selanjutnya dengan baik dan bisa menyelesaikan pendidikan program Doktoral ini, dan ilmunya insya allah berguna untuk mengabdikan diri khususnya masyarakat Gorontalo Utara,”

Ia menambahkan, adapun Promotor dan Dosen Penguji lainnya, masing-masing Dr. Yanti Aneta, S.Pd., M.Si (Ketua Program Studi) Eduart Wolok, S.T., M.T (Co-Promotor I) Dr. H. Rosman Ilato, M.Pd (Co-Promotor II) Prof. Dr. Arifin Tahir, M.Si (penguji internal I) Prof. Dr. Rauf A. Hatu, M.Si (penguji internal II).(Srm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *