Scroll keatas untuk lihat konten
KAB GORONTALOGORONTALOHEADLINESKESEHATAN

Peringati HUT RI Ke-75, TP-PKK Kabupaten Gorontalo Lauching “Gebrak Masker”

74
×

Peringati HUT RI Ke-75, TP-PKK Kabupaten Gorontalo Lauching “Gebrak Masker”

Sebarkan artikel ini
Fory Naway Saat membagikan masker
Ketua TP-PKK Kabgor, Fory Naway saat membagikan masker kepada masyarakat. Foto: Istimewa

LIMBOTO, mediasulutgo.com Memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-75, Tim Penggerak-Pemberdayaan Kesejahteraan Masyarakat (TP-PKK) Kabupaten Gorontalo melanching kegiatan “Gebrak Masker” pada senin (17/08/2020). Kegiatan yang berlangsung di Bawah Tower Pakaya Limboto tersebut menarik minat dan antusias masyarakat.

Lanching kegiatan Gerakan Bersama Pakai Masker (Gebrak Masker) ini merupakam bentuk kepedulian dan simpatik dari TP-PKK Kabupaten Gorontalo (Kabgor) untuk bersama-sama melawan virus corona. Hal ini juga untuk menyahuti Gerakan Sejuta Masker yang dicetus oleh Pemerintah Pusat.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Disamping membagikan masker kepada masyarakat yang berada diseputaran Tower Pakaya Limboto dan mereka yang melintas ditempat tersebut, Fory Naway yang merupakan Ketua TP-PKK Kabgor juga memberikan edukasi serta pemahaman kepada masyarakat, akan pentingnya mentaati protokol kesehatan.

“Kami berharap masyarakat agar membudayakan pakai masker, dan tentunya pula tata cara memakai masker yang benar disampaikan kepada masyarakat” ungkap Fory usai membagikan masker. Senin (17/08/2020).

Kegiatan itu tidak hanya melibatkan TP-PKK saja, melainkan beberapa stakeholder, seperti BPBD, Dinas Kesehatan, Pramuka, serta TNI/Polri.

Dari kegiatan itu, Fory dan seluruh jajaran Pemerintahan yang terlibat, berhasil membagikan sekurang-kurangnya seribu masker.

“Atas nama organisasi wanita, Pengurus PKK Kabupaten Gorontalo, saya menyampaikan terima kasih. Hari ini, masker yang kita bagikan mencapai kurang lebih seribu masker,” kata Fory Naway yang juga sebagai Ketua Kwarcab Pramuka Kabupaten Gorontalo. (Iyal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *