Scroll keatas untuk lihat konten
GORONTALOGORONTALO UTARAHEADLINES

Pemda Gorut Raih Penghargaan Terkait Capaian Sensus Penduduk Berbasis Online

35
×

Pemda Gorut Raih Penghargaan Terkait Capaian Sensus Penduduk Berbasis Online

Sebarkan artikel ini

GORUT, mediasulutgo.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gorontalo Utara (Gorut) menerima penghargaan dari Badan Pusat Statistik (BPS) Republik Indonesia sebagai salah satu daerah dengan capaian sensus penduduk berbasis online terbaik di Indonesia.

Atas penghargaan tersebut, Kabupaten Gorut merupakan Daerah kedua di Provinsi Gorontalo dengan capaian sensus penduduk online terbaik sesuai hasil yang diperoleh.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Untuk Provinsi Gorontalo ada 2 Kabupaten yakni Kabupaten Gorontalo dan Gorut, yang mendapatkan penghargaan tersebut, dan mengantarkan Provinsi Gorontalo urutan kedua ditingkat Nasioanl,” ungkap Indra Yasin, Senin (24/08/2020).

Menurutnya, keberhasilan target capaian tersebut tidak lepas dari kerjasama baik para pejabat di ruang lingkup Pemerintah Kabupaten Gorut bersama masyarakat.

“Ini suatu kepercayaan yang diberikan kepada pemerintah daerah. Oleh sebab itu, kami selaku pemda juga merespon baik pihak BPS atas program yang digagas selama ini,” terangnya.

Dirinyapun meminta kepada lembaga yang ada, dari tingkat atas sampai ketingkat bawah untuk terus memberikan konstribusi berupa dukungan atas capaian – capaian yang nantinya dicapai.

“Prestasi ini setidaknya dijadikan spirit dan motivasi dalam meningkatkan kinerja untuk membangun daerah agar lebih maju. Saya sangat berterima kasih kepada masyarakat yang telah mendukung program ini. Penghargaan yang kami terima, sejatinya adalah penghargaan kepada masyarakat Gorontalo Utara secara keseluruhan,” pungkasnya.(Srm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *