Scroll keatas untuk lihat konten
KAB GORONTALOGORONTALOHEADLINESPENDIDIKAN

Mako Brimob Polda Gorontalo Fasilitas Wifi Gratis Untuk Siswa Belajar Secara Daring

50
×

Mako Brimob Polda Gorontalo Fasilitas Wifi Gratis Untuk Siswa Belajar Secara Daring

Sebarkan artikel ini
Anggota Brimob Polda Gorontalo saat melakukan data
Anggota Brimob Polda Gorontalo saat mendata siswa yang akan menggunakan pelayanan wifi gratis. Foto: Istimewa

LIMBOTO, mediasulutgo.com Markas Komando (Mako) Brimob Polda Gorontalo menyediakan sarana wifi gratis yang dikhususkan kepada para siswa yang berada disekitar tempat tersebut untuk dimanfaatkan sebagai tempat belajar secara daring.

Hal ini dilakukan untuk memfasilitasi para siswa yang melakukan metode pembelajar secara online dimasa pandemi covid-19 saat ini. Mengingat juga banyak diantara para siswa ini yang tidak memiliki akses internet, olehnya Mako Brimob Polda Gorontalo berinisiatif untuk menyediakan pelayanan tersebut dengan harapan dapa memudahkan para siswa untuk belajar.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Agar setiap anak yang menggunakan fasilitas tersebut dapat diketahui, maka Sat Brimob Polda Gorontalo melakukan sosialisasi dan mendata para siswa yang nantinya akan menggunakan pelayanan di Mako Brimob Polda Gorontalo.

“Memang pelayanan wifi gratis ini kami berikan untuk para siswa yang melakukan pembelajaran secara online atau daring. Metode daring ini membutuhkan akses internet, dan tidak semua siswa punya akses kesitu, maka dengan pelayanan seperti ini semoga dapat memudahkan mereka untuk belajar” ungkap Bripka Ali Hasan

Ia juga mengatakan, para siswa tidak dibatasi hari untuk menggunakan pelayanan wifi gratis tersebut, kapan saja mereka akan melakukan pembelajaran secara daring, dipersilahkan untuk menggunakannya.

Pelayanan ini dibuat sebagai bentuk perhatian dari Pemerintah dan Kepolisian untuk bersama-sama membantu para siswa untuk belajar, terlebih dimasa pandemi saat ini yang secara langsung mempengaruhi ekonomi orang tua dari para siswa untuk membeli paket internet guna menunjang pembelajar secara online.

Ia berharap dengan pelayanan wifi gratis ini, dapat memberikan semangat kepada para siswa untuk terus belajar dan tidak patah semangat dalam menuntut ilmu.

“Semoga ini dapat bermanfaat bagi mereka, ini juga merupakan wujud perhatikan kami kepada para siswa. Semoga semangat mereka tetap terjaga dan mereka bisa menjadi siswa yang dapat membanggakan negara” pungkasnya. (Iyal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *