Scroll keatas untuk lihat konten
GORONTALOGORONTALO UTARAHEADLINES

Kodim Gorut Selesaikan Bedah Rumah Warga Dalam Waktu 6 Hari

30
×

Kodim Gorut Selesaikan Bedah Rumah Warga Dalam Waktu 6 Hari

Sebarkan artikel ini

GORUT, mediasulutgo.com – Komando Distrik Militer (Kodim) 1314 Gorontalo Utara (Gorut) sukses mengerjakan bedah rumah warga dalam waktu 6 hari.

Dandim 1314 Gorut, Letkol Arm Firstya Andrean Gitrias, kepada awak media mengungkapkan, untuk pembangunan Rumah Tidak layak Huni (RLTH) menjadi Rumah Layak Huni (RLH) atas perintah langsung Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) dalam rangka menyambut HUT-RI ke-75.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Di masa seperti ini kita memperingati HUT salah satunya adalah kegiatan karya bakti TNI bedah rumah milik salah satu warga Desa Botungobungo, Kecamatan Kwandang,” ungkap Dandim, Kamis (13/08/2020).

Tak lupa pula Dandim mengapresiasi pada anggotanya yang mengerjakan kurang lebih enam hari pada pelaksanaan karya bakti bedah rumah tersebut.

“Dimana kemarin kita sudah melaksanakan peresmian oleh Komandan Korem 133/NW, Brigjen TNI Bagus Antonov Hardito, dan menyerahkan kunci rumah kepada masyarakat yang mendapatkan bantuan bedah rumah. Sayapun mengapresiasi berkat kerja keras dari anggota saya dalam mengerjakan bedah rumah itu selama enam hari,” terangnya.

Lebih jauh ia berharap kepada pemiliknya semoga rumah tersebut bisa ditempati dengan layak dan nyaman serta bisa membawa kedamaian bagi penghuninya, dan tidak diperjualbelikan.

“Setelah diserahkan agar dirawat sebaik mungkin, sehingga usia pakainya menjadi lebih lama dan nyaman untuk ditempati. Dan kami tegaskan bahwa bantuan tersebut tidak bisa dijual, karena ini bantuan benar – benar wujud kepedulian kami kepada masyarakat” pungkasnya.(Srm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *