Scroll keatas untuk lihat konten
BOLMUTHEADLINESHUKRIMSULUT

JOB Desak Polisi Usut Kasus pembunuhan Jurnalis Di Sulbar

41
×

JOB Desak Polisi Usut Kasus pembunuhan Jurnalis Di Sulbar

Sebarkan artikel ini

BOLMUT, mediasulutgo.com — Jurnalis Online Bolmut (JOB) turut prihatin dan mengutuk keras peristiwa pembunuhan Demas Liara, wartawan Sulawesion.com penempatan Kabupaten Mamuju Tengah, Provinsi Sulawesi Barat, Kamis (20/8/2020) dini hari.

Ketua JOB Patris Babay saat bersua dengan mediasulutgo.com, Jum’at (21/8/20) mengatakan pihaknya mendesak kepolisian dalam hal ini Polres Mateng dan Polda Sulawesi Barat agar dengan segera Mengungkap dalang dari pelaku pembunuhan Oknum Jurnalis tersebut, Kalaupun ini kejadian kriminal murni harus diusut tuntas, apalagi jika ada hubungannya dengan profesi wartawan.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Sebagai bentuk solidaritas kami sebagai teman se profesi, kami mengutuk tindakan pelaku, dan mendesak pihak Polres Mateng untuk segera mengungkapkan motif di balik pembunuhan teman se profesi kami itu,” tegas Patris.

Pada kesempatan tersebut Patris yang juga anggota PWI Bolmut itu mengungkapkan duka cita atas meninggalnya Demas dengan cara sadis.

“Sikap kita sama, pada intinya kita berduka cita mendalam atas kematian sadis almarhum Demas Laira,” ungkap Patris.

Dirinya berharap, kejadian kekerasan terhadap wartawan seperti itu tidak terjadi lagi. “Saya berharap kejadian seperti ini tidak terulang lagi. Untuk itu sekali lagi kami mendesak pihak kepolisian setempat dapat segera mengungkap dan menangkap pelaku pembunuhan itu.”tutupnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *