Scroll keatas untuk lihat konten
GORONTALOGORONTALO UTARAHEADLINES

Indra Yasin: Pembangunan Masjid Di Blokplan Akan Segera Dilanjutkan

37
×

Indra Yasin: Pembangunan Masjid Di Blokplan Akan Segera Dilanjutkan

Sebarkan artikel ini

GORUT, mediasulutgo.com – Pemerintah Daerah (Pemda) Gorontalo utara (Gorut) melanjutkan pembangunan masjid yang ada di kompleks blokplan Kantor Bupati Gorut. Pembangunan masjid untuk tahap I dengan besaran anggaran 2,3 miliar.

Olehnya Bupati Gorut Indra Yasin, meminta kepada Dinas terkait, dalam hal ini Dinas Perkerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) selaku penanggungjawab agar pembangunan tersebut dipacu pekerjaannya, sampai dengan tahap III dengan masa perampungan 100 persen.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Saya memanggil mereka untuk segera memacu pelaksanaan pembangunan masjid ini. Dan insya allah sampai dengan tahap III, semuanya rampung sampai 100 persen,” ungkap Indra Yasin.

Apalagi menurut Indra, informasi yang didapatkan, bahwa kubah daripada masjid itu, tengah dalam perjalanan. Sehingga paling tidak kubah tersebut sudah terpasang di tahap I ini.

“Tapi, saya minta tanpa terhalangi dengan kondisi sekarang, tetap itu dilaksanakan. Apalagi dari kabar yang saya terima, kubahnya dalam perjalanan dari luar daerah,” terangnnya.

Iapun menargetkan dari pembangunan itu, bisa direalisasikan dalam jangka waktu dua tahun.

“Insya allah dalam kurun waktu dua tahun semuanya sudah selesai. Dan insya allah itu akan segera dimanfaatkan secara bersama,” tandasnya.(Srm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *