Scroll keatas untuk lihat konten
BOALEMO

Pemda Boalemo Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Tapadaa

×

Pemda Boalemo Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Tapadaa

Sebarkan artikel ini

BOALEMO, Mediasulutgo.com Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Boalemo Ir.Hi. Anas Jusuf, M.Si,.  menyambangi sekaligus menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran rumah yang menimpah 3 Rumah di Desa Tapadaa, Kecamatan Botumoito.

Penyerahan bantuan ini disaksikan langsung Camat Botumoito dan Kepala BPBD Boalemo Mans Mopangga, Pada Senin (05/07/2021).

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Plt Bupati Boalemo Anas Jusuf mengatakan Bantuan yang diserahkan ini merupakan bentuk kepedulianPemerintah Daerah (Pemda) Boalemo terhadap masyarakat yang sedang mengalami musibah kebakaran.

“Semoga bantuan yang diberikan kepada tiga kepala rumah tangga yang mengalami musibah kebakaran rumah dapat membantu meringankan bebanny,”Kata Anas

Plt Bupati Boalemo Anas Jusuf juga mengharapkan kepada masyarakat untuk segera memeriksa kabel-kabel yang dapat menimbulkan kebakaran, terutama untuk rumah yang sudah tua.

“Yang menyebabkan sering terjadinya kebakaran di Daerah Boalemo ini, sebagian besar diakibatkan oleh aliran listrik yang mengalami korsleting. Olehnya saya sangat mengharapkan kepada masyarakat untuk memeriksa dengan teliti kabel-kabel yang dapat menimbulkan kebakaran,” Harap Anas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *