Scroll keatas untuk lihat konten
BOALEMO

Bupati Boalemo Sampaikan Terimakasih Kepada Kapolres AKBP Ahmad Pardomuan

×

Bupati Boalemo Sampaikan Terimakasih Kepada Kapolres AKBP Ahmad Pardomuan

Sebarkan artikel ini
PLt Bupati Boalemo Anas Jusuf Menyerahkan Cinderamata Kepada Kapolres Ahmad Pardomuan

BOALEMO, mediasulutgo.com Pelaksanaan Tugas Bupati Boalemo Ir.H. Anas Jusuf, M.Si menyerahkan cinderamata kepada Kapolres Boalemo AKBP Ahmad Pardomuan SIK yang akan berpindah tugas sebagai Kapolres Gorontalo.

Penyerahan Cindera mata ini di saksikan langsung oleh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) saat usai menggelar rapat koordinasi penanganan Covid-19 dan Pelaksanaan Vaksin Kabupaten Boalemo, di Desa Tapadaa Jum’at (06/08/2021).

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Plt Bupati Anas Jusuf menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada Forkopimda, khususnya Bapak Kapolres yang telah memberikan semangat,spirit yang luar biasa kepada masyarakat Boalemo.

“Saya berharap meskipun Pak Kapolres Pindah, mudah-mudahan motivasi dan dorongan kepada Pemerintah Daerah (Pemda) tidak akan surut dengan jajaran Polres Boalemo,” ujarnya.

Kata Anas Jusuf bagi kami apa yang telah dilakukan selama ini oleh Kapolres Boalemo Ahmad Pardomuan, akan kami coba jadikan sebagai rol model dan akan melakukan koordinasi dengan Bapak Kapolres yang baru.

“Atas nama Pemerintah Daerah (Pemda) menyampaikan terima kasih atas sumbangsih dan dedikasi yang telah bapak Kapolres berikan untuk Kabupaten Boalemo, InsyaAllah akan menjadi nilai tambah bagi kami Pemda Boalemo,” imbuhnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *