Scroll keatas untuk lihat konten
BOALEMOGORONTALOHEADLINES

Silaturahmi Ke Kota Gorontalo, Pemda Boalemo Serahkan Bantuan

×

Silaturahmi Ke Kota Gorontalo, Pemda Boalemo Serahkan Bantuan

Sebarkan artikel ini

BOALEMO, sulutGo — Jajaran Pemerintah Daerah (Pemda) Boalemo bersama pimpinan dan sejumlah anggota DPRD Kabupaten Boalemo melakukan kunjungan silaturahmi ke Kota Gorontalo. Rombongan yang dipimpin langsung Bupati Darwis Moridu tersebut di terima Walikota Gorontalo Marten Taha serta sejumlah pejabat kota Gorontalo, di Aula Kantor Walikota Gorontalo, Selasa (16/06/2020).

Pada kesempatan itu Bupati Darwis menyerahkan sejumlah bantuan untuk disalurkan kepada korban banjir bandang di kota Gorontalo.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Ada beberapa Bantuan Logistik yang kami salurkan berupa, Beras 1,2 Ton, Air mineral 500 Karton, dan Mie Instan 370 Karton, pakaian, Ikan Sarden serta snak ringan,” ungkap Darwis.

Menurut Darwis bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian pemerintah, DPRD, serta masyarakat Boalemo

“Ini adalah bentuk kepedulian kami pemerintah Boalemo, DPRD serta seluruh masyarakat. Kami berharap Semoga Bantuan yang kami salurkan pada hari ini dapat meringankan beban Masyarakat Kota Gorontalo khususnya yang tertimpah musibah banjir bandang”tutur Darwis

Sementara itu Walikota Gorontalo Marten Taha mengungkapkan pihaknya merasa terharu sekaligus bangga atas kepedulian sebagai sesama masyarakat provinsi Gorontalo. Dirinya menjelaskan letak Kota Gorontalo yang diapit oleh 4 hilir sungai menjadikan daerah tersebut rawan terjadi bencana banjir.

“Hal yang sangat membanggakan, kami merasa sangat terharu, sebagai bentuk kepedulian sebagai sesama masyarakat Gorontalo. Kami beberapa waktu lalu mengalami musiba banjir bandang yang disebabkan oleh meluapnya DAS Bone yg berasal dari Bone hulu kemudian merembes ke hilir”terang Marten.(Boby)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *