Scroll keatas untuk lihat konten
GORONTALOGORONTALO UTARAHEADLINES

Indra Yasin Ingatkan Pengelolaan Dana BOS Harus Sesuai Juknis

×

Indra Yasin Ingatkan Pengelolaan Dana BOS Harus Sesuai Juknis

Sebarkan artikel ini

GORUT, mediasulutgo.com – Bupati Gorontalo Utara (Gorut), Indra Yasin lagi – lagi mengingatkan agar penggunaan dana BOS di setiap sekolah harus dikelolah sesuai petunjuk tekhnis (juknis) yang ada.

Hal itu diungkapkan, usai membuka kegiatan workshop pemutakhiran dapodik, pengajuan perubahan rekening BOS dan penyusunan RKAS tahun 2022, di Hotel Maqna, Kota Gorontalo, Jum”at (06/08/2021).

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Saya berharap, dengan workshop ini, bagaimana pengelolaan dana BOS di setiap sekolah itu bisa terupdate dengan baik, sesuai juknis yang ada. Begitu juga data – data sekolah, data sarana prasarana itu bisa tertata dengan baik,” ungkap Bupati Indra Yasin.

Ia mengingatkan, agar setiap rencana program di tahun 2022 nanti, hharus disesuaikan dengan apa yang menjadi kebutuhan sekolah.

“Ini kesempatan yang baik, supaya tidak terjadi kesalahan dalam pemanfaatan dana BOS, yang memang sedikit mengalami kendala,” ucapnya.

Lebih jauh ia berharap, agar pihak sekolah tidak menggunakan dana BOS ini untuk kepentingan di luar juknis yang ada.

“Oleh sebab itu, saya berharap, mari kita kelola dengan baik dana BOS ini untuk kepentingan dan peningkatan pendidikan yang ada di Kabupaten Gorut,” harapnya.(SMS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *