Scroll keatas untuk lihat konten
GORONTALOGORONTALO UTARAHEADLINES

Bupati Indra Pimpin Rapat Forkopimda Bahas Tata Cara Pelaksanaan Upacara HUT-RI

×

Bupati Indra Pimpin Rapat Forkopimda Bahas Tata Cara Pelaksanaan Upacara HUT-RI

Sebarkan artikel ini

GORUT, mediasulutgo.com – Bupati Gorontalo Utara (Gorut) Indra Yasin, memimpin rapat Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), dalam rangka tatacara pelaksanaan upacara bendera HUT – RI ke – 76 tingkat Kabupaten Gorut, di Aula Tinepo, Kamis (05/08/2021).

Pada kesempatan itu dirinya berharap agar semua stakeholder serta masyarakat untuk mendukung dan menyambut baik Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke – 76 tahun 2021.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Sehingga ini diperlukan dukungan dan partisipasi dari semua elemen masyarakat agar turut serta memeriahkan peringatan HUT – RI ke – 76. Dan ini salah satu momen bersejarah bagi kita bangsa Indonesia,” ungkap Indra Yasin.

Ia mengatakan, meski dalam suasana pandemi Covid – 19, tetapi tidak menyurutkan semangat seluruh lapisan masyarakat Indonesia, khususnya Gorut. Paling tidak kata Indra, ini bisa memberikan nuansa dan kesan yang meriah bagi bangsa indonesia.

“Jadi ini tetap dilaksanakan dengan cara yang sederhana, karena mengingat saat ini masih dalam suasana pandemi. Jadilah daerah kita ini menjadi daerah yang lebih baik dalam memberikan makna pada kemerdekaan,” ujarnya.

Selain itu kata Indra, mulai dari peserta upacara hingga sampai pada anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) yang harusnya berjumlah 45 orang, tetapi saat ini dibatasi menjadi 26 orang.

“Dengan pengurangan itu kita berharap ini sebagai salah satu upaya kita menekan penyebaran wabah Covid – 19. Kita harus tetap waspada dan berhati – hati guna menghindari terjadinya hal – hal yang tidak dinginkan setelah peringatan HUT ini,” tandasnya.(SMS) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *