Scroll keatas untuk lihat konten
GORONTALOGORONTALO UTARAHEADLINES

Asisten III Setda Gorut Dampingi Wagub Serahkan Bantuan NKRI Peduli

×

Asisten III Setda Gorut Dampingi Wagub Serahkan Bantuan NKRI Peduli

Sebarkan artikel ini

GORUT, mediasulutgo.com – Asisten Administrasi Umum Setda Gorontalo Utara, Suleman Lakoro mendampingi Wakil Gubernur Gorontalo Idris Rahim menyerahkan Bantuan NKRI Peduli, di Kecamatan Anggrek dan Monano, Rabu (28/07/2021).

Pada kesempatan itu, Suleman Lakoro, atas nama pemerintah daerah, mengucapkan rasa terima kasih kepada Pemprov Gorontalo telah memberikan bantuan kepada warga masyarakat yang ada di Gorut.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Terima kasih Pak Wagub. Kegiatan NKRI peduli ini menjadi satu kebanggaan bagi kami pemerintah daerah dan masyarakat Gorut,” ungkap Suleman Lakoro.

Dihadapan Wagub dan masyarakat, dirinya menyampaikan langkah – langkah dan upaya yang dilakukan oleh pemda Gorut dalam menghadapi Covid – 19.

“Apalagi saat ini telah terjadi lonjakan kasus Covid – 19 di Gorontalo. Sehingga pemkab Gorut sendiri juga melakukan upaya – upaya dan strategis untuk mendukung kebijakan pemerintah pusat dalam menekan penyebaran Covid – 19,” ujarnya.

Iapun berharap dengan bantuan tersebut, paling tidak sudah bisa meringankan beban masyarakat ditengah pandemi Covid – 19.

“Kami juga berharap kepada masyarakat penerima, agar bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan baik. Kami juga berpesan kepada masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan,” pungkasnya.(SMS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *