Scroll keatas untuk lihat konten
GORONTALOGORONTALO UTARAHEADLINES

Wabup Tahriq Tinjau Proyek Pembuatan Pagar di Kawasan Blok Plan Gorut

×

Wabup Tahriq Tinjau Proyek Pembuatan Pagar di Kawasan Blok Plan Gorut

Sebarkan artikel ini

GORUT, mediasulutgo.com – Wakil Bupati (Wabup) Gorontalo Utara (Gorut), Thariq Modanggu meninjau proyek pembuatan pagar di kompleks blok plan kantor pemerintahan Kabupaten Gorut, Senin (26/07/2021).

Iapun meminta agar pekerjaan pagar yang didesain dengan tampilan modern itu untuk benar – benar mengedepankan kualitas pekerjaan.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Mengingat pagar itu berada di pusat ibu kota Kabupaten Gorut dan sebagai satu kesatuan dengan taman RTH Kwandang yang berada didepannya. Nantinya ini juga bisa menjadi rest area bagi pengguna jalan. Bisa juga menjadi tempat santai masyarakat, termasuk bagi mereka yang ingin sekadar jogging,” ungkap Thariq.

Seperti diketahui, saat ini, pekerjaan pagar tersebut baru dianggarkan senilai kurang lebih Rp 500 juta untuk tahap 1 yang bersumber dari APBD Gorut tahun 2021.

“Untuk itu, saya meminta pekerjaan dari proyek yang direncanakan memukan anggaran senilai kurang Rp 5 miliar itu dapat memperhatikan kualitasnya,” ujarnya.

Iapun berharap, apa yang telah menjadi desain perencanaan dari proyek tersebut benar – benar dimaksimalkan dengan tetap memperhatikan kualitas pekerjaan.

“Insya allah proyek yang ditargetkan selesai dalam 7 bulan itu dapat memenuhi aspek kualitas yang baik dan selesai tepat waktu,” tandasnya.(SMS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *