Scroll keatas untuk lihat konten
BOALEMOGORONTALOHEADLINES

Cabana Resto & Resort Alternatif Tempat Hiburan Di Boalemo

×

Cabana Resto & Resort Alternatif Tempat Hiburan Di Boalemo

Sebarkan artikel ini

BOALEMO, mediasulutgo.com — Cabana Resto & Resort yang berlokasi di Pantai Bolihutuo, Kecamatan Botumoito, Kabupaten Boalemo, Provinsi Gorontalo menjadi alternatif hiburan bagi warga.

Pasalnya lokasi yang menawarkan pesona pantai berpasir putih itu didesain kekinian yang Instagramable untuk berswafoto dengan orang-orang terkasih.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Cabana Resto & Resort saat ini selain melayani penginapan serta Resto dan ruang pertemuan, juga menyediakan fasilitas kapal untuk berkunjung ke pulau-pulau sekitar dan juga fasilitas untuk diving.

“Kita disini menyediakan kamar, disini ada 9 kamar, itu untuk standarnya ada 5 kamar, kamar utamanya ada 1 sama family roomnya ada 1, dan disini juga kita menyediakan fasilitas atau aktivitas, itu aktivitas ada kapal yang berkunjung ke pulau-pulau terutama pulau cinta, ada pulau Bitila juga, sama ada kita menyediakan banana bot juga disini sama penyewaan jetski.”ungkap Julius Kai, Manager Cabana Resto & Resort kepada mediasulutgo.com, Minggu (25/7/2021)

Julius menambahkan meskipun suasana Covid, tempat itu tetap saja dikunjungi wisatawan baik dalam daerah ataupun dari luar daerah.

“Kita selalu mengedepankan prokes karena sekarang lagi zaman covid19. Selain poster-poster himbauan, kami juga menyediakan tempat cuci tangan, sama sanitizer juga. Semua karyawan disini juga menggunakan masker.”jelasnya.

Bagi pengunjung yang ingin berkunjung ke Cabana Resto & Resort kata Julius, selain mengedepankan prokes, harus menjaga lingkungan dengan tidak membuang sampah sembarangan.

“Kalau untuk himbauan, pertama untuk makanan kita memang dilarang untuk membawa makanan dari kemudian yang kedua jangan membuang sampah sembarangan. Sampah sangat merusak lingkungan”tegasnya.(bobs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *