Scroll keatas untuk lihat konten
GORONTALOGORONTALO UTARAHEADLINES

Polres Gorut Bersama TNI Gelar Patroli Penegakan Disiplin Prokes

×

Polres Gorut Bersama TNI Gelar Patroli Penegakan Disiplin Prokes

Sebarkan artikel ini

GORUT, mediasulutgo.com – Tim gabungan jajaran Polres Gorontalo Utara (Gorut) bersama unsur TNI menggelar patroli skala besar dalam rangka Pemeliharaan Keamanan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas) dan penegakan disiplin masyarakat terhadap protokol kesehatan (Prokes) pencegahan Covid – 19

Wakapolres Gorut Kompol Nikson Yusuf SH, saat memimpin operasi tersebut mengatakan, operasi kepatuhan terhadap prokes ini juga, sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid – 19.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Jadi hari ini Jum”at (23/07/2021) kami melaksanakan operasi rutin dalam rangka penegakkan protkes yang melibatkan personel Polri dan TNI. Dan tadi sudah kami awali dengan apel bersama, sejak pada pukul 21.32 WITA di halaman Polres Gorut,” ungkap Wakapolres.


.
Ia menjelaskan, kegiatan ini selain menertibkan juga untuk memberikan himbauan tentang keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) dan penerapan prokes.

“Jadi sasaran dalam operasi kali ini adalah tempat – tempat keramaian. Selain penertiban prokes, kamtibmas juga menjadi perhatian serius dalam giat tersebut,” ujarnya.

Ia menambahkan, selain operasi rutin di sejumlah titik keramaian, tim gabungan pun akan membagikan bantuan sosial kepadagang kaki lima.

“Nantinya ini akang bertahap yang akan dilaksanakan oleh polsek jajaran. Kami juga berharap agar masyarakat di Gorut semakin patuh disiplin prokes. Selain itu kami terus mengimbau agar masyarakat turut masif membantu pemerintah juga TNI – Polri, guna mempercepat memutus mata rantai penyebaran Covid – 19,” tutup Wakapolres.(SMS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *