Scroll keatas untuk lihat konten
GORONTALOHEADLINES

Warga Persatuan Terima Bantuan Covid-19 Dari Pemerintah Desa

×

Warga Persatuan Terima Bantuan Covid-19 Dari Pemerintah Desa

Sebarkan artikel ini

POHUWATO, mediasulutgo.com–Pemerintah Desa (Pemdes) Persatuan, Kecamatan Popayato Barat menyerahkan sejumlah bantuan pokok untuk beberapa warganya yang terdampak Covid-19.

Penyerahan bantuan itu, disaksikan langsung oleh Camat Popayato Barat Zulkifli Buludawa, Anggota BPD setempat Mukhlisan Wakiden, dan Sekretaris Desa (Sekdes) setempat Maryam Laganja.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Sekdes Persatuan Maryam Laganja merinci bantuan tersebut berupa Air Mineral, Susu, Beras, Gula, Teh, Sabun, Telur dan Gas Elpiji.

Sementara itu, Kepala Desa Persatuan Sunarjan T. Wakiden mengimbau warganya yang terdampak Covid-19 agar senantiasa menerapkan protokol kesehatan.

Menurutnya, berdasarkan hasil pemeriksaan (Metode RT-PCR) yang dikeluarkan oleh Balai POM di Gorontalo pada tanggal 10 Juli 2021, ada lima (5) orang warga Desa Persatuan yang dinyatakan positif Covid-19.

Selain itu, dirinya juga berharap kepada Pemerintah Kabupaten Pohuwato agar dapat memfasilitasi warganya yang terdampak Covid-19.

“Sampai saat ini, belum ada bantuan dari Pemerintah Kabupaten untuk masyarakat saya yang katanya positif Covid,” kata Sunarjan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *