Scroll keatas untuk lihat konten
ADVETORIALBOLMONGKESEHATANSULUT

Camat Apresiasi Penyemprotan Disinfektan & Bagi-Bagi Masker Di Desa Pasir Putih

×

Camat Apresiasi Penyemprotan Disinfektan & Bagi-Bagi Masker Di Desa Pasir Putih

Sebarkan artikel ini

BOLMONG, mediasulutgo.com— Camat Sangtombolang Wahyudin Gonibala mengapresiasi langkah yang dilakukan Pemerintah Desa Pasir Putih Kecamatan Sangtombolang Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) dalam rangka percepatan pencegahan penyebaran virus Corona dengan cara melakukan penyemprotan disinfektan ke sejumlah sarana publik, tempat Wisata, tempat ibadah dan rumah-rumah penduduk serta membagikan masker kepada masyarakat setempat.

Hal itu disampaikan Wahyudin saat ikut melakukan kegiatan tersebut bersama Pemerintah desa Pasir Putih, Unsur TNI/Polri serta Gugus Tugas Covid-19.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan seperti ini. Dan ini harus menjadi contoh bagi desa-desa yang lain”ungkap Wahyudin, Senin (12/7/2021).

Menurutnya langkah percepatan pencegahan penyebaran virus Corona patut untuk dilakukan mengingat virus Covid-19 saat ini kian mengkhawatirkan.

“Ini perlu dilakukan disetiap desa yang ada di Kecamatan Sangtombolang. Saya akan melakukan kroscek di setiap desa agar program ini bisa terlaksana dengan baik.”tuturnya.(ronniy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *