Scroll keatas untuk lihat konten
BOLMONG RAYABOLMUTHEADLINESSULUT

Bupati Bolmut Ikuti Upacara HUT Bhayangkara Ke-75

×

Bupati Bolmut Ikuti Upacara HUT Bhayangkara Ke-75

Sebarkan artikel ini

BOLMUT, Mediasulutgo.com – Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Drs. Hi. Depri Pontoh menghadiri upacara Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke 75 yang digelar secara virtual bertempat di Polres Bolmut, Boroko (1/7/2021).

Peringatan Hari Bhayangkara ke-75 ini mengusung tema “Transformasi Polri yang Presisi mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju”.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Upacara tersebut dipimpin langsung oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) dari Istana Negara diikuti Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan sejumlah pejabat negara.

Dalam arahannya Presiden RI Joko Widodo meminta agar Polri terus aktif mendukung pelaksanaan kebijakan pemerintah dalam penanganan Pandemi Covid-19.

Jajaran polri juga tak hanya tampil tegas namun juga tampil sebagai pengayom dan pelindung masyarakat.

Jokowi juga mengingatkan kepada Kepolisian Republik Indonesia harus didukung dengan perkembangan teknologi mutakhir dan digunakan secara bijak dan bertanggung jawab.

Upacara HUT Bhayangkara ke -75 berjalan lancar dan penuh khidmat, dilakukan dengan protokol kesehatan yang ketat dan terbatas. Yang dilanjutkan dengan syukuran secara sederhana.

Turut hadir Kapolres Bolmut AKBP Wahyu Purwidiarso, SH, SIK beserta jajaran, Kepala Kejaksaan Negeri Bolmut Nana Riana SH, MH, Perwira Penghubung 1303 Bolaang Mongondow di Boroko. (Dolvin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *