Scroll keatas untuk lihat konten
BOALEMO

Hadiri STQH Tingkat Provinsi, Ini Kata Anas Jusuf

×

Hadiri STQH Tingkat Provinsi, Ini Kata Anas Jusuf

Sebarkan artikel ini

BOALEMO, Mediasulutgo.com Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadist (STQH) tingkat Provinsi Gorontalo kembali dilaksanakan dengan peserta dari masing-masing Kabupaten/Kota yang ada di Provinsi Gorontalo, bertempat di Mess haji, Provinsi Gorontalo, Pada Selasa, (22/06/2021).

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Wakil Gubernur Idris Rahim dan dihadiri oleh seluruh Bupati/Wali Kota bersama peserta utusan dari masing-masing kabupaten/kota se-Provinsi Gorontalo.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Plt.Bupati Boalemo, Anas Jusuf yang turut hadir pada kesempatan itu menyampaikan, Kabupaten Boalemo mendelegasikan 10 peserta untuk mengikuti seleksi Tilawatil Quran dan Hadits tingkat Provinsi Gorontalo.

“Kami mengutus 10 orang peserta yang sudah melalui tahap seleksi tingkat kabupaten untuk mengikuti seleksi tingkat provinsi,” Ujar Anas.

Dirinya berharap, peserta yang berasal dari kabupaten Boalemo mampu bersaing dengan peserta dari seluruh Kabupaten di Provinsi Gorontalo, dan bisa memberikan yang terbaik untuk daerah Boalemo tercinta.

“Semoga dalam pelaksanaan Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadits (STQH) tingkat Provinsi Gorontalo tahun ini, peserta dari Kabupaten Boalemo ada yang terpilih mewakili Provinsi Gorontalo di tingkat Nasional yang di laksanakan di maluku utara,” Harap Anas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *