Scroll keatas untuk lihat konten
GORONTALOOLAHRAGA

Jurnalis Mini Soccer : JBFC Permalukan HND FC Dengan Skor Telak 5-1

×

Jurnalis Mini Soccer : JBFC Permalukan HND FC Dengan Skor Telak 5-1

Sebarkan artikel ini

GORONTALO, Mediasulutgo.com – Putaran ke-3 penyisihan grup di Tournament Jurnalis Mini Soccer Gorontalo kembali memanas. Masing-masing tim dengan kekuatan dan pola yang berbeda saling berhadapan untuk memperebutkan Poin penuh agar bisa lolos ke babak 8 besar.

Dari grup C yang mempertemukan antara Jurnalis Boalemo FC (JBFc) melawan HND FC berlangsung sengit, Rabu (23/06/2021)

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Sejak babak pertama, JBFc dengan komposisi pemain yang mumpuni mampu mencetak 2 gol terlebih dahulu kegawang HND FC. Masing-masing dicetak oleh Faisal Hasania (5′) dan M.Jainudin (8′) hingga turun minum.

Berlanjut ke babak kedua, baru berselang 15 menit, JBFc kembali mampu mencetak gol kegawang HND FC melalui Faisal Hasania (15′) dan M.Jainudin (16′) hingga akhirnya mampu dibalas oleh HND FC dengan 1 gol.

Tak berhenti di situ, JBFc dengan kekuatan penuh terus melakukan serangan kegawang HND FC, hingga akhirnya di Injury Time, Alwin Daima (20′) menutup skor dengan Gol spektakulernya menjadi 5-1 untuk kemenangan JBFc.

Hingga fluit panjang ditiup oleh wasit yang memimpin pertandingan, tim dibawah asuhan Boby Amir itu mampu menekuk dan mempermalukan tim HND Fc dengan skor 5-1.

Saat ini JBFc berhasil meraup 4 Poin setelah sebelumnya Berhasil menahan imbang RRI dengn skor 2-2, dan kalah dari GD FC 3-2. Untuk memuluskan langkahnya menuju 8 besar, JBFC harus mampu menaklukan INN di Partai hidup mati di penghujung laga Penyisihan Grup C malam nanti pukul 22.00 Wita, Di Stadion Amal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *