Scroll keatas untuk lihat konten
BOALEMO

Ini Yang di Sampaikan Plt Bupati Boalemo Saat Rapat Evaluasi Data DAU dan DID

×

Ini Yang di Sampaikan Plt Bupati Boalemo Saat Rapat Evaluasi Data DAU dan DID

Sebarkan artikel ini

BOALEMO, Mediasulutgo.com Pelaksana Tugas Bupati Boalemo Anas Jusuf di dampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Sherman Moridu, mengikuti rapat evaluasi Data Dana Alokasi Umum (DAU) dan Dana Insentif Daerah (DID) Kabupaten Boalemo, yang di Pimpin langsung oleh Kasubdit Fasilitas Dana Bagi Hasil dan Dana Alokasi Umum Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) Drs.Sopyan M.si melalui Zoom Meeting. yang berlangsung di ruang vicon Kantor Bupati, pada Jum’at (11/06/2021)

Pada rapat tersebut, Plt Bupati Anas Jusuf menyampaikan terima kasih kepada Drs.Sopyan, M.si selaku Kasubdit Fasilitas Dana Bagi Hasil dan Dana Alokasi Umum Kementerian Dalam Negeri, yang telah menyelanggarakan rapat evaluasi Data DAU dan DID Kabupaten Boalemo.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Dengan dilaksanakannya rapat ini, tentunya kami mengharapkan kepada Kasubdit Fasilitas Dana bagi hasil dan DAU agar memberikan informasi atau petunjuk untuk memperoleh Dana Alokasi Umum dan Dana Insentif Daerah dari Pemerintah Pusat. Sehingga kedepan dana yang kami dapatkan dari pusat akan berimbas pada peningkatan kesejahteraan masyarakat Boalemo,” Ucap Anas.

Tidak hanya itu,Plt Bupati Anas Jusuf juga menjelaskan kepada Drs.Sopyan selaku Kasubdit Fasilitas Dana Bagi hasil dan Dau, bahwa Pemkab Boalemo mendapatkan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK-RI perwakilan Provinsi Gorontalo atas hasil Laporan Pengelolaan anggaran tahun 2020.

“Tentu hal ini menjadi harapan kami semua untuk memperoleh WTP, sehingganya kedepan kami memperoleh peningkatan Dana Insentif Daerah untuk Kabypaten Boalemo,”Jelas Plt Bupati Anas Jusuf

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *