Scroll keatas untuk lihat konten
BOALEMO

Masyarakat Keluhkan Wifi Gratis Dan Penerangan Lapangan Alun-alun Tilamuta

×

Masyarakat Keluhkan Wifi Gratis Dan Penerangan Lapangan Alun-alun Tilamuta

Sebarkan artikel ini

BOALEMO, Mediasulutgo.com Lapangan Alun-alun Tilamuta merupakan pusat keramaian yang ada di Kabupaten Boalemo, dan Pemerintah Daerah yang bertanggung jawab sepenuhnya dalam pengelolaan tempat tersebut menyediakan berbagai macam fasilitas.

Namun sangat disayangkan, fasilitas yang disediakan mendapat sorotan dari berbagai macam kalangan.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Pasalnya, fasilitas yang disediakan tidak sesuai dengan harapan masyarakat, kita bisa lihat seperti lampu penerangan dan wifi gratis yang hari dikeluhkan oleh sejumlah kalangan.

Kali ini berasal dari sang aktivis yang menahkodai Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Boalemo, Ismail Duke.

Kepada Mediasulutgo.com pemuda yang biasa di sapa Jek itu menyayangkan fasilitas yang tidak sesuai dengan harapan masyarakat.

Menurutnya, Pemerintah Daerah harus lebih memperhatikan pengelolaan Alun-alun Tilamuta, dan tentunya harus menyediakan fasilitas yang layak untuk dimanfaatkan masyarakat yang kerap kali melakukan dikegiatan di tempat itu.

“Alun-alun merupakan pusat keramaian, tentunya ini lebih diperhatikan oleh pemerintah daerah agar menjadi sebuah ikon yang layak dilirik oleh sejumlah masyarakat, baik yang ada di Daerah, maupun yang ada di luar daerah,” Ujar Jek

Jek juga mengatakan, wifi gratis yang diresmikan oleh pemerintah daerah tidak bisa mengakses internet, terlebih lagi, Alun-alun adalah tempat yang letaknya berada didepan Rumah Jabatan Bupati dan wakil Bupati, serta didepan Kantor Bupati Boalemo.

Foto: Peresmian Wifi Gratis Oleh Pemerintah Daerah Boalemo.

“Seharusnya pemerintah tidak membiarkan hal ini, Padahal lapangan alun-alun sebagai fasilitas umum bagi masyarakat yang ada di Tilamuta, apalagi ini lapangan dimuka (di depan) Rumah Dinas Bupati dan Kantor Bupati Boalemo,” Kata Jek

Terakhir, Jek berharap, Pemerintah Daerah maupun Instansi terkait benar-benar memperhatikan tempat itu demi kenyamanan pengunjung.

“Saya sebagai warga asli kecamatan Tilamuta berharap, agar lapangan ini betul-betul di perhatikan oleh pemerintah dan pihak-pihak yang terkait demi kenyamanan pengunjung,” Pungkasnya. (Kif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *