Scroll keatas untuk lihat konten
BOALEMO

Bupati Anas Jusuf Lantik 61 Pejabat Di Lingkungan Pemda Boalemo

×

Bupati Anas Jusuf Lantik 61 Pejabat Di Lingkungan Pemda Boalemo

Sebarkan artikel ini
Foto: Boby

BOALEMO, Mediasulutgo.com Plt Bupati Boalemo Anas Jusuf melantik sekaligus mengambil sumpah jabatan bagi 61 orang Pajabat di lingkungan Pemerintah Daerah Boalemo, Pada Jum’at (16/04/2021).

Pelantikan sekaligus pengambilan sumpah jabatan tersebut terdiri dari 24 Pejabat Tinggi Pratama, 20 Pejabat Administrasi dan 12 Pejabat Pengawas serta 5 Pejabat Fungsional, yang di pusatkan di Pendopo Kantor Bupati Boalemo.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Pada kesempatan tersebut Plt Bupati Anas Jusuf di dampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Boalemo Sherman Moridu menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh pejabat baik yang di lantik di posisi baru maupun yang di kukuhkan.

“Ada beberapa pejabat di tempat yang sama, tetapi tetap di kukuhkan karena sudah melalui seleksi dan rekomondasi dari Komisi Aparatur Sipil Negara (ASN)” ujar Anas Jusuf.

Anas Jusuf juga menuturkan kepada Pejabat yang dilantik dan diambil sumpahnya agar menjalankan amanat dengan ikhlas, penuh rasa tanggung jawab dan bersungguh-sungguh.

“Jalankan Amanat ini dengan Ikhlas dan penuh rasa Tanggung jawab yang tinggi serta saling menghargai dan menghormati” tutur Anas.

Diakhir arahannya Plt Bupati Anas Jusuf berharap kepada seluruh Pejabat yang baru di lantik agar segera melaksanakan tugas pokok, dan menjunjung tinggi disiplin serta Profesionalisme.

” Untuk Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama agar dapat berprilaku lebih di siplin, karena  akan menjadi contoh dan teladan bagi para bawahan yang saudara pimpin, dan untuk pejabat administrasi dan fungsional segera menyesuaikan diri Jalani amanah ini dengan penuh tanggung Jawab, agar dapat menciptakan tata kelola Pemerintahan yang Good Governance”. tandasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *