Scroll keatas untuk lihat konten
BOALEMO

Plt Bupati Anas Jusuf Sambangi Bupati Non Aktip Darwis Moridu

×

Plt Bupati Anas Jusuf Sambangi Bupati Non Aktip Darwis Moridu

Sebarkan artikel ini

BOALEMO, Mediasulutgo.com Sempat diisukan retaknya hubungan pasangan DAMAI, Darwis Moridu dan Anas Jusuf terbantahkan dengan kunjungan yang dilakukan oleh Anas Jusuf dikediaman Darwis Moridu yang bertempat di Desa Lahumbo, Rabu (07/04/2021).

Menjadi perbincangan publik, Plt.Bupati, Anas Jusuf membenarkan kunjungan yang dilakukan di kediaman Bupati Non-Aktif, Darwis Moridu.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Didampingi oleh salah satu Tim Pemenangan DAMAI, Ismail Sau, Anas menyampaikan, pertemuan tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dalam menyongsong bulan suci Ramadhan, dan juga merupakan momen untuk bermaaf-maafan sebelum menapaki bulan yang sangat fitrah oleh seorang muslim yang baik.

“Ini hanya pertemuan silaturahmi dalam menyambut bulan suci Ramadhan, sebagai umat muslim, tentunya kita wajib mempererat silaturahmi dan bermaaf-maafan, agar puasa yang kita jalankan mendapat ridho dari Allah Swt” Ujar Anas.

Lebih lanjut, Anas Menegaskan, pertemuan tersebut tidak membahas persoalan krusial yang berkaitan dengan politik dan semacamnya.

“Tidak ada hal yang krusial dibahas pada pertemuan itu, pertemuan itu hanyalah pertemuan biasa” Tutur Anas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *