Scroll keatas untuk lihat konten
KOTAMOBAGUBOLMONG RAYAHEADLINESSULUT

CEP Dan Pengurus Golkar Hadiri Peringatan 7 Hari Meninggalnya Abdul Kadir Mangkat

×

CEP Dan Pengurus Golkar Hadiri Peringatan 7 Hari Meninggalnya Abdul Kadir Mangkat

Sebarkan artikel ini

KOTAMOBAGU, mediasulutgo.com — Ketua DPD I Golkar propinsi Sulawesi Utara (Sulut)Christiany Eugenia Paruntu (CEP) menghadiri tujuh hari berpulangnya Almarhum Hi.Abdul Kadir Mangkat di rumah duka kelurahan Matali, Jumat (19/02/2021) pukul 16.00 WITA

Duka mendalam atas meninggalnya ketua DPD II Golkar sekaligus wakil DPRD Bolaang Mongondow (Bolmong) sangat dirasakan masyarakat terkhusus keluarga besar partai Golkar

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Christiany Eugenia Paruntu (CEP) saat bersua dengan awak media Mengatakan Almarhum AKM sangat loyal terhadap partai golkar yang ada di Sulawesi Utara. Bagi CEP, Almarhum sangat aktif dalam kegiatan-kegiatan internal partai golkar bahkan royal di setiap kontestasi politik lokal dan regional.

“Almarhum AKM adalah Kader andalan saya di partai Golkar Bolmong.Saya merasa sangat kehilangan beliau karena jasa-jasa nya ke partai dan juga saya secara personal”,ungkap mantan Bupati Minsel 2 periode ini.

Tak lupa juga, CEP saat berbincang dengan keluarga AKM di momen tujuh hari kepulangan Almarhum, memberikan motivasi ke istri dan anak yang ditinggalkan.

“AKM orang baik dan sangat dermawan,saya datang kesini untuk berbagi suka dan duka juga memberikan motivasi untuk keluarga yang ditinggalkan.Saya doa kan semoga keluarga diberikan kekuatan dan kesabaran dalam menghadapi ujian dari Tuhan”,ucapnya.

“Mohon maaf nanti ini saya berkesempatan hadir melayat ke rumah duka karena saat Pemakaman Almarhum Abd Kadir mangkat Saya berada di luar daerah dalam rangkah tugas Partai, ” pinta CEP.

Selain ketua DPD I Golkar Sulut CEP, Turut hadir dalam momen tujuh hari meninggalnya AKM ketua DPRD Bolmong Welti Komaling, ketua DPD II kota Kotamobagu Djelantik Mokodompit beserta fraksi Golkar Ketua DPD II Bolaang Mongondow Utara Saiful Ambarak, Anggota DPRD Bolmong dari fraksi Golkar dan pengurus DPD II Bolmong. (Ronniy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *