Scroll keatas untuk lihat konten
GORONTALOGORONTALO UTARAHEADLINES

BSG Cabang Kwandang Serahkan Bantuan Kepada Korban Banjir di Tomilito

×

BSG Cabang Kwandang Serahkan Bantuan Kepada Korban Banjir di Tomilito

Sebarkan artikel ini

GORUT, mediasulutgo.com – PT Bank Sulut-Go cabang Kwandang, Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut) menyerahkan bantuan kemanusiaan kepada warga terdampak banjir di Kecamatan Tomilito.

Dalam hal ini Direktur Bank Sulut-Go cabang Kwandang, Frida Pakaya, yang diwakili oleh Manager Umum dan SDM, Gladis Mahendra bersama staf, menyerahkan secara simbolis kepada kepala Desa Leyao, Kecamatan Tomilito, Jum”at (18/02/2021).

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian dan perhatian dari pihak Bank Sulut-Go kepada masyarakat yang terdampak banjir belum lama ini.

“Ini adalah merupakan bentuk peduli kasih kami Bank Sulut-Go kepada masyarakat yang menjadi korban bencana banjir di Kecamatan Tomilito,” ungkap Gladis.

Ia mengatakan, untuk teknis pembagiaanya akan diserahkan kepada masing – masing pemerintah desa sesuai dengan data penerima.

“Jadi supaya bantuannya tepat sasaran, maka teknisnya itu kami sudah serahkan dimasing – masing desa. Jadi data warga yang terdampak itu ada pada mereka,” kata Gladis.

Ia berharap dengan adanya bantuan tersebut dapat meringankan beban masyarakat pasca diterjang banjir.

“Atas nama bank Sulut-Go, kami berharap bantuan tersebut bisa meringankan beban masyarakat, kamipun terus mendoakan agar seluruh masyarakat dalam keadaan sehat wal”afiat,” pungkasnya.(Srm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *