Scroll keatas untuk lihat konten
BOALEMOGORONTALOHEADLINES

Pimpin Apel Korpri, Anas Jusuf Minta ASN Sisihkan Buku

×

Pimpin Apel Korpri, Anas Jusuf Minta ASN Sisihkan Buku

Sebarkan artikel ini

BOALEMO, mediasulutgo.com — Pemerintah Kabupaten Boalemo menggelar apel Korpri bertempat di Alun-alun Tilamuta, Rabu(17/02/2021).

Apel tersebut dipimpin oleh Plt Bupati Boalemo, Anas Jusuf dan dihadiri oleh Sekretaris Daerah, Sherman Moridu, Kepala OPD, serta diikuti oleh ASN dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Pada kesempatan itu, Plt Bupati Boalemo Anas Jusuf menyampaikan, Korpri merupakan organisasi yang sangat besar dan berperan salam program pembangunan yang ada di Kabupaten Boalemo.

“Untuk itu, Korpri harus dapat meningkatkan kualitas pengabdiannya karena Korpri bagian utama dari penyelenggara pambangunan dan Pemerintah” Ungkapnya.

Tak hanya itu, dirinya juga berharap kepada pengurus Korpri agar membenahi kembali struktur dan iuran anggota Korpri harus disampaikan secara terbuka.

Dia menghimbau seluruh pimpinan OPD dan juga ASN agar dapat menyisihkan buku untuk disumbangkan ke Perpustakaan dan Arsip Daerah Kabupaten Boalemo.

“Saya menghimbau kepada seluruh pimpinan OPD dan ASN,setiap melakukan perjalan dinas agar dapat menyisihkan pembelian satu buah buku,untuk di sumbangkan kepada Dinas Perpustakaan dan kearsipan Kaupaten Boalemo” Tutur Anas.(Boby)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *