Scroll keatas untuk lihat konten
BOALEMOGORONTALOHEADLINES

Anas Jusuf Hadiri Pembukaan Workshop E-Monep Versi 2021

×

Anas Jusuf Hadiri Pembukaan Workshop E-Monep Versi 2021

Sebarkan artikel ini

BOALEMO mediasulutgo.com — Plt. Bupati Boalemo, Ir.Anas Jusuf, M.Si hadiri pembukaan workshop Elektronik Monitoring Evaluasi dan Pelaporan ( E-MONEP) versi 2021 tingkat Kabupaten Boalemo bertempat di hotel Grand Q Kota Gorontalo, Senin (15/2/2021)

Kegiatan tersebut di hadiri Asisten II Mondroe Mopangga, Biro Pengendalian Ekonomi dan Pembangunan Provinsi Gorontalo Syarifudin, Kepala Bagaian Administrasi Pembangunan Taufik Kumali, serta Camat dan Staf Entry se-Kab.Boalemo.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Bagian Administrasi Pembangunan Taufik kumali melalui laporannya menyampaikan seputar kegiatan workshop e-Monep

“Kegiatan ini dilaksanakan selama 3 hari, disamping bertujuan untuk meningkatkan kemampuan staf Entry perihal menginput realisasi anggaran fisik dan keuangan juga menjaring tenaga terampil yang siap pakai dalam upaya peningkatan kuantitas SDM pelaporan evaluasi pembangunan” tutur Taufik

Ditempat yang sama, selaku pelaksana tugas Bupati Boalemo, Anas Jusuf menyampaikan apresiasinya kepada panitia kegiatan bagian administrasi Pembangunan yang telah melaksanakan workshop e-Monep bagi staf Entry.

“Kegiatan ini sangat penting dilaksanakan sehingga perlu diberikan apresiasi, sebab E- Monep ini merupakan jawaban terhadap segala persoalan yang terus berkembang di lapangan” ungkapnya.

Lebih lanjut, Anas Jusuf menegaskan kepada OPD, dalam bekerja haruslah mengedepankan prinsip dalam bekerja

“jadikanlah pekerjaan itu adalah ibadah, tekun melaksanakan pekerjaan, tidak boleh lalai sebab masih banyak tugas dan tanggung jawab yang kita emban” jelasnya

Oleh sebab itu, kata Anas satukan hati dan pikiran, focuskan untuk melaksanakan tugas sebagai abdi negara dan abdi masyarakat.

“Saya berharap kepada staf entry dari masing-masing OPD agar dapat mengimplementasikan ilmunya yang di dapat selama mengikuti workshop untuk pengimputan realisasi anggaran baik fisik maupun keuangan” pungkasnya.(Boby)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *