Scroll keatas untuk lihat konten
GORONTALOGORONTALO UTARAHEADLINES

Indra Yasin Serahkan Bantuan Konsumtif Dana Zakat Kepada Korban Banjir di 5 Desa

×

Indra Yasin Serahkan Bantuan Konsumtif Dana Zakat Kepada Korban Banjir di 5 Desa

Sebarkan artikel ini

GORUT, mediasulutgo.com – Bupati Gorontalo Utara (Gorut) Indra Yasin menyerahkan paket bantuan Konsumtif Dana Zakat oleh Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Gorut kepada masyarakat yang terdampak banjir di Kecamatan Tomilito.

Bupati Indra Yasin didampingi Asisten ekonomi pembangunan, ketua Baznas Gorut, serta beberapa dinas terkait, pemerintah kecamatan dan desa, Selasa (16/02/2021).

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Alhamdulillah tadi sebanyak 175 paket bantuan dari Baznas, untuk korban banjir tersebar di 5 desa, masing – masing Desa Leyao, Milango, Bulango Raya, Huidu Melito dan Bubode,” ungkap Indra Yasin.

Iapun mengapresiasi peran dari Baznas selama ini, dalam menjalankan program – program sebagai salah satu bentuk konstribusi ke pemerintah daerah.

“Luar biasa program yang dijalankan selama ini. Bahkan dari program pengadaan rumah layak huni, kemudian ini juga bantuan kepada korban banjir. Dan ini salah satu bentuk kerjasama Baznas dengan pemerintah daerah,” kata Indra.

Menurut orang nomor satu itu, bantuan ini bersumber dari infak dan sedekah yang dihimpun oleh Baznas itu sendiri. Pihaknya berharap, bantuan yang diberikan bisa meringankan beban bagi warga terdampak banjir di 5 desa di Kecamatan Tomilito.

“Mudahan – mudahan dengan bantuan dari Baznas paling tidak bisa meringankan beban dari pada masyarakat. Karena Baznas juga tidak mau ketinggalan, dan ini bentuk partisipasi mereka dalam meberikan bantuan kepada masyarakat,” tutup Indra Yasin.(Srm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *