Scroll keatas untuk lihat konten
BOLMONG RAYABOLMUTHEADLINESSULUT

Terpanggil Untuk Memajukan Desanya, Jurnalis Muda Ini Siap Maju di Pilkades Serentak 2021

×

Terpanggil Untuk Memajukan Desanya, Jurnalis Muda Ini Siap Maju di Pilkades Serentak 2021

Sebarkan artikel ini

MEDIASULUTGO.COM, BOLMUT – Meski pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak Tahun 2021 belum dijadwalkan oleh Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), namun sejumlah tokoh yang berminat maju sebagai Calon Kepala Desa (Cakades), sudah mulai pasang kuda-kuda.

Salah satunya Ishak Nani, S.Pd.I, pemuda Desa Tote, Kecamatan Bolangitang Barat, Kabupaten Bolmut, yang akhir-akhir ini disebut banyak orang akan maju pada Pilkades mendatang, dikabarkan mulai melakukan terobosan – terobosan di desanya.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Dan hal itu, bukan kabar burung semata. Sebab ketika dikonfirmasi langsung kepada Ishak, dirinya membenarkan desas – desus  yang beredar. Dirinya siap maju Pilkades serentak 2021.

Disinggung soal alasannya bakal maju sebagai calon kades, alumni IAIN Gorontalo ini menjawabnya dengan simple.

“Sebagai putra daerah, saya merasa terpanggil untuk berjuang bersama masyarakat dalam mewujudkan kesejahteraan dan kenyamanan bagi warga desa, apabila terpilih sebagai Kades. Tidak hanya itu, saya juga ingin memberikan warna baru yang lebih baik di Pemerintahan Desa Tote untuk masa yang akan datang,” kata Ishak, Jumat (5/2/2021).

Sementara alasan lain dan sangat mendasar bagi pria yang akrab disapa ‘Is’ akan maju di kontestasi politik desa tahun 2021, adalah karena desakan para tokoh, lantaran selama ini sudah berbuat, seperti mengayomi para pemuda di desanya.

“Awalnya saya tidak begitu tertarik untuk nyalon, tetapi karena desakan itu, saya tidak bisa menolak,” pungkas Is, yang saat ini aktif sebagai jurnalis di media suaramanadonews.com Biro Bolmut. (Dolvin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *