Scroll keatas untuk lihat konten
BOLMONG RAYABOLMUTHEADLINESSULUT

Mengenal Sosok Patris Babay Bakal Calon Kades Gihang

×

Mengenal Sosok Patris Babay Bakal Calon Kades Gihang

Sebarkan artikel ini

MEDIASULUTGO.COM, BOLMUT – Patris Babay adalah sosok pemuda kreatif dan segar di kenal sebagai pemuda murah senyum bertekat mewujudkan Desa Gihang sebagai lambang icon pertanian dan wisata religius, membangun potensi masyarakat desa Gihang menuju good governance dimana internet dan sistem informasi menjadi penunjang dalam pelayanan masyarakat.

“Kami ingin mewujudkan Desa Gihang sebagai Smart Village sehingga mampu memberikan pelayanan ditunjang kemajuan teknologiteknologi,” Terangnya.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Pemuda 40 tahun ini dulu pernah aktif di KNPI Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, sehingga mampu mengakomodir kepentingan pemuda agar meningkatkan potensi desa.

Dalam mengembangkan Desa, Ia juga perperan di desa sebagai tokoh masyarakat yang pernah aktif sebagai Ketua BPD Gihang selama 2 periode.

Dengan pengalaman itu, Figur Patris Babay tak diragukan lagi sebagai calon Kepala Desa Gihang nanti.

Selain itu aktifitasnya saat ini, wartawan media manadozone.com. dalam profesinya itu ia memimpin komunitas Jurnalis Online Bolmut (JOB), dan Sahabat Polisi (SP) organisasi sayap pada Polres Bolmut.

Dalam peranan pemuda berperan sebagai tokoh pemuda desa yang aktif dan mampu menggerakan para pemuda desa Gihang. Mengantarkan pemuda Gihang meraih banyak prestasi khususnya di bidang olahraga volly ball.

“Alhamdulillah, banyak prestasi dan melahirkan pemuda Gihang dalam bidang olahraga Volly Ball. Saya bertekad, maju dalam pilkades Gihang 2021 nanti,” Pungkasnya. (Dolvin) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *