Scroll keatas untuk lihat konten
BOLMONG RAYABOLMUTHEADLINESKESEHATANLEGISLATORSULUT

Ketua DPRD Hadiri Pencanangan Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Tingkat Kabupaten Bolmut

×

Ketua DPRD Hadiri Pencanangan Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Tingkat Kabupaten Bolmut

Sebarkan artikel ini

MEDIASULUTGO.COM, BOLMUT – Ketua DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Frangky Chendra, bersama Forkopimda, Bupati Drs Hi Depri Pontoh, Wakil Bupati Drs Hi Amin Lasena MAP, Sekda Dr Drs Hi Asripan Nani MSi, dan para Pimpinan OPD, turut serta menghadiri pelaksanaan pencanangan vaksinasi Covid-19 Tingkat Kabupaten Bolmut, bertempat di Lantai 4, RSUD Bolmut, Senin (1/2/2021).

Kegiatan tersebut dimulai sekitar pukul 10:00 wita dengan diawali pengecekan dan pemeriksaan kesehatan terlebih dahulu kepada calon penerima vaksin.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Frangky Chendra mengatakan bahwa dirinya sangat mendukung untuk suksesnya program vaksinasi ini.

“Kita ketahui bersama bahwa program vaksinasi ini merupakan program pemerintah Indonesia untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Indonesia, semua juga untuk keselamatan masyarakat,” ujarnya.

Dirinya menambahkan bahwa dengan adanya vaksinasi ini, dirinya berharap dapat memulihkan keadaan terutama di lingkungan sosial masyarakat.

“Kami berharap dengan adanya vaksinasi ini dapat membantu membangun sistem kekebalan tubuh untuk mencegah tertular virus covid-19 ini,” lanjutnya.

Politisi PDI Perjuangan ini juga mengajak kepada masyarakat untuk turut mensukseskan program vaksinasi ini dan juga tetap menerapkan prosedur kesehatan untuk mencegah penyebaran covid-19.

“Mari bersama-sama kita mensukseskan program vaksinasi ini, sembari tetap menerapkan prokes pencegahan Covid-19,” pungkasnya.

Diketahui, Ketua DPRD Bolmut belum bisa mengikuti vaksinasi. Karena faktor usia tak memenuhi syarat dalam aturannya 18 tahun sampai 59 tahun, dirinya belum memenuhi syarat untuk melakukan penyuntikan vaksin. (Dolvin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *