Scroll keatas untuk lihat konten
BOLMONG RAYABOLMUTHEADLINESLEGISLATORPOLITIKSULUT

Reses Di Kaidipang, Warga Bigo Selatan Keluhkan Rudis Bupati

×

Reses Di Kaidipang, Warga Bigo Selatan Keluhkan Rudis Bupati

Sebarkan artikel ini

MEDIASULUTGO.COM, BOLMUT – Rumah Dinas (Rudis) Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) tidak ditempati menjadi keluhan Warga Desa Bigo Selatan Kecamatan Kaidipang di Reses DPRD Bolmut Dapil 1 di Kecamatan Kaidipang, Jumat (22/1/2021).

Pasalnya, Rudis tersebut sudah menjadi tempat maksiat dan itu sangat meresahkan masyarakat setempat.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Masalah bangunan Rudis, torang masyarakat khususnya Bigo Selatan mengharapkan agar Pemerintah Daerah mengabil langkah agar bangunan tersebut tidak jadi tempat maksiat dan itu sangat meresahkan masyarakat sekitar,” kata Dedi pengurus BPD Bigo Selatan.

Menurutnya, itu juga berdampak pada generasi muda setempat. Sehingga, masyarakat meminta Pemerintah Daerah segera mengambil langkah agar bangunan Rudis yang berada di Gulantu Desa Bigo Selatan tidak menjadi tempat mesum.

“Masyarakat minta segera Pemda mengambil langkah agar bangunan Rudis tidak menjadi tempat maksiat seperti yg terjadi sekarang,” terangnya.

Menanggapi hal itu, anggota DPRD Bolmut Dapil 1 Suriansyah Korompot SH mengatakan bahwa dirinya juga pernah dikeluhkan oleh para pendemo saat menjabat Bupati Bolmut terkait status Rudis tersebut.

“Saya dulu pernah di demo, hasil kajian dari politeknik Manado bahwa status Rudis gagal kontruksi karena belum bisa dilanjutkan pada waktu itu. Namun, setelah mendengar keluhan kami akan menyampaikan ke Pemerintah Daerah atas keluhan masyarakat,” imbuhnya. (Dolvin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *