Scroll keatas untuk lihat konten
GORONTALOGORONTALO UTARAHEADLINES

Kuasa Hukum Korpri Gorut Laporkan Indra Nodu Ke Polda

×

Kuasa Hukum Korpri Gorut Laporkan Indra Nodu Ke Polda

Sebarkan artikel ini

GORUT, mediasulutgo.com – Kuasa Hukum KORPRI Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut) ahirnya melaporkan Ketua OKK DPD II Partai Golkar Gorut Indra Nodu, ke Polda Gorontalo, Kamis (21/01/2021).

Laporan tersebut terkait dugaan penghinaan terhadap salah satu ASN dilingkungan Pemda Kabupaten Gorut.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Kuasa Hukum KORPRI Kabupaten Gorut, Riyan Nasaru SH, saat ditemui mengatakan, langka tersebut dilakukan sebagaimana amanah yang diberikan, sebagai Pengacara/Advokat KORPRI dalam memperjuangkan hak – hak setiap Pegawai/ASN dilingkungan Pemda Kabupaten Gorut.

“Tadi pukul 14:00 Wita, kami telah melayangkan laporan ke Polda Gorontalo dalam hal menuntut keadilan atas apa yang dialami oleh salah satu ASN akibat dari link berita Online yang dibagikan oleh saudara Indra Nodu yang diduga punya muatan penghinaan terhadap salah satu ASN dilingkungan Pemda Kabupaten Gorut,” ungkap Ryan.

 

Hal senada disampaikan Kuasa Hukum KORPRI Gorut, Efendi Dali SH, menurutnya yang bersangkutan, sudah diberikan waktu untuk mengklarifikasi terkait pemberitaan yang dinilai menghina .

“Padahal sudah diberikan kesempatan untuk bisa membuktikan dan kesempatan itu adalah upaya persuasif yang di berikan agar yang bersangkutan meminta maaf atas pemberitaan itu,” ujar Efendi.

Lebih lanjut kata Efendi, apa yang di lakukan itu merupakan bagian dari tanggung jawab sebagai Penasehat Hukum KORPRI Kabupaten Gorut.

“Setelah kami diangkat menjadi PH Korpri, maka kami wajib untuk melakukan pendampingan dan pembelaan jika ada ASN Gorut, merasa diserang dan difitnah kehormatan dan nama baiknya tanpa terkecuali,” ujarnya.

“Oleh sebab itu ketika medapatkan kuasa, maka kami benar – benar melakukan pendampingan sampai klien yang kami dampingi mendapatkan kepastian Hukum dari segi penegakan supermasi Hukum,” tutup Ryan.

Sementara itu Ketua OKK DPD II Partai Golkar Gorut Indra Nodu saat di hubungi belum mau berkomentar tentang masalah tersebut.

“Saya belum bisa komentar apa – apa,” singkat Indra Nodu.(Srm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *