Scroll keatas untuk lihat konten
GORONTALOGORONTALO UTARAHEADLINES

Tercepat Pencairan BLT, Gorut Raih Peringkat 2 Nasional Setelah Aceh

×

Tercepat Pencairan BLT, Gorut Raih Peringkat 2 Nasional Setelah Aceh

Sebarkan artikel ini

GORUT, mediasulutgo.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gorontalo Utara (Gorut) berhasil meraih peringkat II tingkat Nasional, terkait percepatan pencairan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) dimasa pandemi Covid-19.

Hal tersebut disampaikan oleh Bupati Gorut Indra Yasin, usai menyerahkan BLT secara simbolis di 3 Kecamatan, yakni Kecamatan Sumalata, Monano dan Tomilito, Jum”at (15/01/2021).

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Jadi alhamdulillah BLT kali ini rupaya kita punya prestasi rengking 2 secara Nasional setelah Aceh. Dan ini merupakan satu kebanggaan kita,” ungkap Indra Yasin.

Dirinyapun mengapresiasi para kepala desa dan pendamping desa yang telah bekerja maksimal sehingga BLT-DD bisa disalurkan kepada masyarakat yang berhak mendapatkan bantuan tersebut.

“Tentu ini berkat kerja keras pemerintah desa juga, dan semua stakeholder. Tidak mudah meraih prestasi seperti ini. Nah, sehingga ini perlu dipertahankan, sehingga pemerintah desa harus bekerja lebih efektif lagi,” kata Bupati dua periode itu.

Indra Yasin berharap, dengan bantuan tersebut dapat dimanfaatkan dengan baik untuk kebutuhan hidup sehari – hari. Paling tidak bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat ditengah pandemi Covid-19.

“Mudah – mudahan bantuan ini dapat dimanfatkan oleh masyarakat, serta bisa dinikmati oleh keluarga yang menikmatinya,” tutup Indra Yasin.(Srm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *