Scroll keatas untuk lihat konten
GORONTALOGORONTALO UTARAHEADLINES

Sekcam Atinggola Terima Mahasiswa KKL Universitas Ichsan Gorontalo

×

Sekcam Atinggola Terima Mahasiswa KKL Universitas Ichsan Gorontalo

Sebarkan artikel ini

GORUT, mediasulutgo.com – Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Atinggola Badrun Lakoro, menerima kurang lebih 130  Mahasiswa Kuliah Kerja Lapangan (KKL) Universitas Ichsan (Unisan) Gorontalo, bertempat di Aula Kantor Camat, Minggu (10/01/2021).

Sekcam Badrun Lakoro, kepada awak media mengatakan, mahasiswa tersebut tersebar di 12 Desa di Kecamatan Atinggola, untuk melaksanakan pengabdian kepada masyarakat selama 1 bulan kedepan, yang merupakan salah satu perwujudan tridharma perguruan tinggi.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Atas nama pemerintah Kecamatan Atinggola, tadi saya menerima kurang lebih 130 orang mahasiswa, yang terdiri dari beberapa jurusan dan akan disebarkan di 12 desa. Tentu tujuan mereka, tidak lain untuk melaksanakan beberapa kegiatan yang sesuai dengan program kerja yang tersusun dari perguruan tinggi mereka,” ungkapnya.

Dirinyapun mengajak mahasiswa untuk melaksanakan KKL ini dengan baik dan maksimal. Serta memberikan sarana agar ilmu yang didapatkan dibangku perkuliahan dapat diiplementasikan ditengah – tengah masyarakat.

“Harapan kami kepada mahasiswa agar dapat membantu dalam hal perbaikan administrasi yang ada di desa – desa. Kedua mari melaksanakan KKL ini dengan maksimal, dengan harapan apa yang mereka dapatkan dibangku kuliah, itulah yang diiplementasikan ditengah – tengah masyarakat,” ujarnya.

Dirinya meminta kepada mahasiswa KKL untuk dapat menjadi penghubung antara pemerintah dan masyarakat, dalam hal mensosialisasikan tentang pencegahan Covid – 19.

“Saya berharap agar mahasiswa tersebut tetap mematuhi protokol kesehatan. Disamping itu juga, mereka dapat mensosialisasikan bagaimana cara hidup sehat kepada masyarakat, serta selalu mematuhi protokol kesehatan. Apalagi di Kecamatan Atinggola ini, ada beberpaa destinasi wisata. Saya berharap perlu ini juga ada dukungan dari mahasiswa untuk mempromosikan destinasi tersebut,” tutup Badrun.(Srm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *