Scroll keatas untuk lihat konten
BOLMONG RAYABOLMUTHEADLINESSOSIAL BUDAYASULUT

Cegah Penyebaran Covid-19, Bupati Bolmut Imbau Warga Tidak Melakukan Perayaan Tahun Baru 2021

×

Cegah Penyebaran Covid-19, Bupati Bolmut Imbau Warga Tidak Melakukan Perayaan Tahun Baru 2021

Sebarkan artikel ini

MEDIASULUTGO.COM, BOLMUT – Menjelang pergantian Tahun dari tahun 2020 ke tahun 2021, Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Drs Hi Depri Pontoh menghimbau Masyarakat untuk tidak melakukan kegiatan perayaan atau sejenisnya.

Hal tersebut, kata Depri Pontoh untuk mencegah penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di wilayah Kabupaten Bolmut.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Untuk itu dihimbau, kepada seluruh elemen masyarakat di Kabupaten Bolmut untuk bersama-sama mencegah penyebaran Covid-19 dengan hal-hal sebagai berikut:

Pertama, tidak diperkenankan melakukan kegiatan perayaan pergantian tahun tahun 2021 karena berpotensi kerumunan atau keramayan seperti konvoi, pagelaran musik, dan kegiatan sejenisnya.

Kedua, kegiatan usaha restoran, rumah makan, kafe atau usaha lainnya untuk dituntut disiplin menerapkan protokol kesehatan serta tidak diperbolehkan menyelenggarakan kegiatan yang dapat menimbulkan kerumunan orang.

Ketiga, tempat wisata untuk sementara tidak diperkenalkan beroperasi mulai dari tanggal 31 Desember 2020 sampai dengan tanggal 2 Januari 2021.

Keempat, masyarakat dihimbau agar tidak melakukan aktivitas bepergian keluar daerah khususnya dengan tujuan ke daerah zona merah.

Kelima, masyarakat harus waspada dan penuh kehati-hatian dalam beraktivitas selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak dan mencegah terjadinya kerumunan.

Mari kita lawan Covid-19 ini di Kabupaten Bolmut. (Dolvin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *