Scroll keatas untuk lihat konten
BOLMONG RAYABOLMUTHEADLINESLEGISLATORSULUT

Diduga Pilih Kasih, DPRD Bakal Hearing DKP Bolmut

×

Diduga Pilih Kasih, DPRD Bakal Hearing DKP Bolmut

Sebarkan artikel ini

MEDIASULUTGO.COM, BOLMUT – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) dalam waktu dekat rencananya akan memanggil pihak Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Bolmut.

Pasalnya ada sejumlah laporan dari masyarakat terkait penyaluran bantuan di dinas tersebut yang tidak tepat sasaran alias pilih kasih.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Wakil Ketua DPRD Bolmut Salim Bin Abdullah kepada mediasulutgo.com, Selasa (15/12) menuturkan laporan warga ke DPRD berkaitan dengan bantuan mesin katinting di Kecamatan Pinogaluman.

“Ada laporan dari warga nelayan di Pinogaluman terkait dengan penyaluran bantuan mesin katinting. Yang namanya sudah terdaftar sampai sekarang belum juga menerima. Namun ada yang baru memasukan proposal justru diberikan bantuan tersebut,” Ungkap Salim

Lebih lanjut Ami Un sapaan politisi PPP ini mengatakan, pihaknya akan mengseriusi masalah ini, yaitu dengan mengundang DKP untuk mempertanyakan masalah itu.

“Jadi, kita sudah bicara dengan teman-teman di DPRD untuk memanggil mereka, untuk rapat dengar pendapat pada hari Kamis nanti,” tegasnya.

Hingga saat ini mediasulutgo.com belum memperoleh keterangan resmi dari DKP Bolmut terkait permasalahan ini.(Dolvin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *