Scroll keatas untuk lihat konten
BOALEMOEKONOMI BISNISGORONTALOHEADLINES

BPDAS Bonebolango Lakukan Penanaman Mangrove Di Paguyaman Pantai

×

BPDAS Bonebolango Lakukan Penanaman Mangrove Di Paguyaman Pantai

Sebarkan artikel ini

BOALEMO, mediasulutgo.com — Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) melalui Direktorat Jenderal Pengendalian Daerah Aliran Sungai dan Hutan Lindung (Ditjen PDASHL) Bonebolango melaksanakan kegiatan padat karya penanaman mangrove di Dusun Lomuli, Desa Limbatihu, Kecamatan Paguyaman Pantai, Senin (14/12/2020).

Kegiatan ini dihadiri langsung, Plt Bupati Boalemo, Anas Jusuf, Ketua DPRD Boalemo, Karyawan Eka Putra Noho, Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Provinsi Gorontalo, Para asisiten, Kepala OPD, camat serta Kepala Desa se Kecamatan paguyaman Pantai.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Dalam sambutannya Plt Bupati, Anas Jusuf berharap, Penanaman mangrove ini jangan hanya sampai di seremoni saja, akan tetapi bagaiman menjaga dan melestarikan mangrove tersebut.

“Apa yang kita tanam pada hari ini bisa kita manfaatkan dan ini akan menjadi warisan kepada anak cucu kita nanti” Ungkap Anas.

Dirinya memberikan apresiai serta penghargaan kepada KLHK yang telah melaksanakan program ini.

“Atas nama Pemerintah daerah saya memberikan penghargaan dan apresiasi kepada Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan yang telah mengalokasikan kegiatan padat karya penanaman mangrove di Kabupaten Boalemo khususnya di desa Limbatihu Kecamanatn Paguyaman pantai,” Lanjut Anas

“Atas nama Pemeintah Daerah, saya mengharapkan kepada masyarakat kecamanatan Paguyaman Pantai khususnya masyarakat desa Limbatihu agar dapat melestarikan dan menjaga tanaman mangrove” Tuturnya.(Boby)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *