Scroll keatas untuk lihat konten
BOLMONG RAYABOLMUTHEADLINESPOLITIKSULUT

KPU Bolmut Pastikan Penerapan Protokol Kesehatan Secara Ketat Di Pilgub

×

KPU Bolmut Pastikan Penerapan Protokol Kesehatan Secara Ketat Di Pilgub

Sebarkan artikel ini

MEDIASULUTGO.COM, BOLMUT – Ketua KPU Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Djunaidi Harundja SH, mengatakan, penerapan protokol kesehatan saat pelaksanaan pemungutan suara pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) yang akan digelar 9 Desember 2020 dipastikan dilaksanakan dengan ketat.

Djunaidi menyebutkan, KPU sudah memfasilitasi jajaran KPU sampai tingkat penyelanggara di Desa dengan telah dilaksanakan tes kesehatan.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Jadi, dalam hal ini, kami menerapkan prinsip protap. Pertama, Talah melaksanakan repid bahkan swab. Alhamdulillah, jajaran kami dipastikan semua sehat,” ujarnya, Senin (7/12/2020).

Dengan begitu, lanjut Djunaidi, Penerapan protokol kesehatan secara ketat saat hari H ini dilakukan untuk mencegah penyebaran dan penularan Covid-19.

“Saya rasa untuk pelaksanaan ini tidak cukup kalau hanya penyelenggara harus ada kesadaran kolektif masyarakat bahkan dibutuhkan peran media ini, bagaimana kemudian menghimbau kepada masyarakat untuk datang ke TPS dengan menerapkan protap diantaranya, pakai masker, mencuci tangan dan jaga jarak,” imbuhnya.

Terkait protap itu, tambah Djunaidi, kita telah sama-sama mengantarkan pemilihan ini sukses, selamat, Sehat, aman dan damai,” pungkasnya. (Dolvin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *