Scroll keatas untuk lihat konten
GORONTALOGORONTALO UTARAHEADLINES

HUT Provinsi Gorontalo ke – 20, Ini Yang Disampaikan Bupati Gorut

×

HUT Provinsi Gorontalo ke – 20, Ini Yang Disampaikan Bupati Gorut

Sebarkan artikel ini

GORUT, mediasulutgo.com – Bupati Gorontalo Utara (Gorut) Indra Yasin, mewakili pemerintah daerah dan seluruh masyarakat, secara khusus menyampaikan ucapan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) ke – 20 Provinsi Gorontalo.

Hal itu disampaikan Bupati Indra Yasin yang didampingi para Asisten Setda Gorut, saat mengikuti jalannya rapat paripurna DPRD Provinsi Gorontalo, secara virtual via zoom meeting, di Aula Tinepo Kantor Bupati Gorut, Senin (07/12/2020).

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Saya atas nama pemerintah daerah dan masyarakat Gorut mengucapkan selamat hari ulang tahun yang ke – 20 Provinsi Gorontalo,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu Bupati dua periode memberikan apresiasi setinggi – tingginya kepada pemerintah provinsi yang selama ini telah memberikan sumbangsih cukup besar dalam pembangunan di provinsi maupun di tingkat Kabupaten/Kota.

“Tentu apa yang sudah dijalankan oleh pemerintah provinsi selama ini, telah dibuktikan dengan meningkatnya jumlah bantuan untuk Kabupaten/Kota, khususnya Gorut dalam berbagai sektor,” kata Indra Yasin.

Selain itu dirinyapun memberikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi – tingginya kepada para pejuang pembentukan Provinsi Gorontalo.

“Bagi mereka yang sudah meninggal, semoga ini menjadi amal baktinya. Mudah – mudahan mereka beroleh tempat yang paling baik di sisi Allah SWT. Dan bagi mereka yang masih hidup tentu ini memberi semangat lagi. Diharapkan akan memberikan lagi pemikiran – pemikiran baru untuk mengisi pembangunan yang telah dirintis 20 tahun lalu,” ujarnya.

Melalui peringatan HUT ke – 20, orang nomor satu di Gorut itu berharap, agar Provinsi Gorontalo kedepannya akan lebih baik dan semakin maju, baik dalam segi pembangunan maupun sektor pelayanan dan pendidikan.

“Memasuki usia ke – 20 ini, Provinsi Gorontalo akan semakin maju, dan pembangunan semakin merata, rakyat semakin sejahtera dan tetap menjaga kedamaian, keamanan serta kebersamaan, dengan Kabupaten/Kota,” pungkasnya.(Srm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *