Scroll keatas untuk lihat konten
BOALEMOGORONTALOHEADLINES

Anas Jusuf Lakukan Konsultasi Terkait Administrasi Pasca SK NonAktif Bupati Boalemo

×

Anas Jusuf Lakukan Konsultasi Terkait Administrasi Pasca SK NonAktif Bupati Boalemo

Sebarkan artikel ini

BOALEMO, mediasulutgo.com — Pĺt Bupati Boalemo Anas Jusuf di dampingi Kepala Bagian Tata Pemerintahan Nurdin Djaini dan para camat melakukan konsultasi di kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia terkait Administrasi Pemerintahan pasca terbitnya SK Kemendagri terkait penonaktifan Darwis Moridu sebagai Bupati Boalemo tertanggal 7 September 2020.

Pasalnya, pasca SK tersebut terbit, ada sejumlah Agenda yang masih dilakukan Bupati NonAktif, seperti pelantikan Sekretaris Daerah, pelantikan pejabat eselon II, III dan IV di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boalemo, serta penandatanganan SK CPNS tahun 2019.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Tujuan kami berkunjung di Kemendagri ini, untuk melakukan konsultasi terkait Administrasi Pemerintahan yang sudah di lakukan Bupati Boalemo Darwis Moridu, setelah di terbitkan SK Kemendagri pada tanggal 7 Sepetember yang berlaku surut.”jelas Anas, Kamis (3/12/2020).

Terkait hal itu, Kasubdit Otonomi Daerah Wilayah Sulewesi Kemendagri, Dr.Saidiman menyampaikan kepada Plt Bupati Boalemo agar segera melakukan perbaikan administrasi pelantikan Sekretaris Daerah maupun pelantikan pejabat lainnya yang sudah di lakukan Bupati (Nonaktif) Boalemo Darwis Moridu setelah tanggal 7 September 2020.

“Perbaikan Administrasi tersebut segera di lakukan selama 1 minggu, tanpa menunggu balasan surat dari kementerian Dalam Negeri.”tegasnya.(Boby)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *