Scroll keatas untuk lihat konten
BOALEMOGORONTALOHEADLINES

Sholat Subuh Berjamaah, Sherman Moridu Imbau Jaga Silaturahmi

×

Sholat Subuh Berjamaah, Sherman Moridu Imbau Jaga Silaturahmi

Sebarkan artikel ini

BOALEMO, mediasulutgo.com — Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Boalemo Sherman Moridu mengimbau seluruh Masyarakat untuk terus menjaga silaturahmi serta meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT.

Hal itu disampaikan Sherman saat menggelar Sholat subuh berjamaah dan Majelis Ta,alim di Mesjid Ar – Rabiyah Desa Limbato Kecamatan Tilamuta, Kamis (3/12/2020).

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Acara rutin Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boalemo tersebut juga dihadiri oleh Penceramah Sudarman Pusi, Kepala Desa Limbato, sejumlah pimpinan OPD dan ASN serta masyarakat Desa Limbato.

“Saya menghimbau seluruh ASN dan elemen masyarakat untuk terus berlomba-lomba mengajak kepada kebaikan, untuk meraih keberkahan rezeki dari allah SWT dan mari kita memakmurkan mesjid di lingkungan kita masing-masing, sehingga apa yang kita cita-citakan untuk mewujudkan Kab. Boalemo menjadi daerah yang Baldatun Toyyibatun Wa Robbun Ghofur dapat tercapai.”ujar Sherman.

Sherman juga menjelaskan, Sholat Subuh berjamaah merupakan sholat yang sangat istimewa dari shalat-shalat lainnya, karena melaksanakan sholat subub berjamaah dapat memperlancar rezeki bagi umat manusia, khususnya kaum muslim.

Selain itu pula sholat subuh berjamaah menjadi sarana efektif untuk lebih mendekatkan diri serta meningkatkan derajat keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

“Program Sholat subuh berjamaah dan majelis ta,alim yang kita laksanakan, hendaknya dapat di ikuti dengan baik oleh seluruh ASN di lingkungan Pemkab Boalemo, karena dalam pelaksanaan sholat subuh berjamaah dan majelis ta,alim ini, dapat menjalin hubungan silaturahmi antara sesama muslim.”tambahnya.

Pada kesempatan itu dirinya juga menyerahkan beras Program selaras kepada masyarakat kaum Dhuafa yang ada di Desa Limbato Kecamatan Tilamuta.(Boby)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *