Scroll keatas untuk lihat konten
GORONTALOGORONTALO UTARAHEADLINES

Ridwan Yasin Buka Diskusi Laporan Akhir Soal Hibah Rehabilitasi dan Rekontrusi

×

Ridwan Yasin Buka Diskusi Laporan Akhir Soal Hibah Rehabilitasi dan Rekontrusi

Sebarkan artikel ini

GORUT, mediasulutgo.com – Seretaris Daerah (Sekda) Gorontalo Utara (Gorut) Ridwan Yasin membuka kegiatan Diskusi Laporan Akhir Paket Perencanaan Pelaksanaan Kegiatan Hibah Rehabilitasi dan Rekontruksi Pasca Bencana tahun 2020, di Domestique Restourant, Senin (30/11/2020).

Menurut Ridwan Yasin, kegiatan ini tentunya merupakan syarat mutlak sebelum kegiatan dimulai, sesuai rencana saat melaksanakan tender pada bulan Desember ditahun 2020.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Karena sudah memasuki laporan akhir, tentunya ini menghasilkan sebuah dokumen yang menjadi landasan atau dasar pelaksanaan kegiatan untuk Desember 2020,” ungkapnya.

Ia menginginkan dalam pelaksanaan rehabilitasi dan rekontruksi dapat berjalan sesuai dengan target – target, serta membutuhkan pendampingan, baik jajaran kejaksaan maupun BPKP.

“Sehingga arahan serta bimbingan dan pembinaan dari BPBD Provinsi juga sangat kami harapkan. Dengan melihat sumber daya didaerah ini masih dapat dikatakan belum memadai untuk menunjang setiap program kegiatan.
Sehingganya perlu pendampingan dan pembinaan dari pihak terkait,” ujarnya.

Atas nama pemerintah daerah, dirinya meminta kepada pihak terkait, dalam rangka laporan akhir ini kiranya dapat memberikan masukan – masukan demi sempurnanya laporan sesuai rencana yang ada.

“Karena sudah memasuki laporan akhir, tentunya ini menghasilkan sebuah dokumen yang menjadi landasan atau dasar pelaksanaan kegiatan dibulan Desember 2020,” tandasnya.(Srm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *