Scroll keatas untuk lihat konten
POHUWATOGORONTALOHEADLINES

Saksikan Sertijab Kadis Dukcapil, Ini Yang Disampaikan Bupati Syarif

×

Saksikan Sertijab Kadis Dukcapil, Ini Yang Disampaikan Bupati Syarif

Sebarkan artikel ini

POHUWATO, mediasulutgo.com — Bupati Pohuwato Syarif Mbuinga menyaksikan langsung Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Dinas (Kadis) Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) Kabupaten Pohuwato dari Kadis lama Ratnawaty Tulie yang telah memasuki masa pensiun kepada Plt. Kadis Ahmad Djuuna.

Acara yang berlangsung di gedung Panua Kantor Bupati, Senin (30/11/2020) ini juga di hadiri Wabup Amin Haras.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Bupati Syarif pada kesempatan itu menyampaikan, apresiasi dan penghargaan yang tinggi kepada kadis Dukcapil yang lama atas programnya selama ini.

“Ibu Ratnawaty Tulie, Kadis Dukcapil yang luar biasa. Ada memori yang kuat kaitan dengan gema panua.”ungkap Bupati.

Menurunya, leading sektor dari gema panua adalah Dukcapil yang memberikan pelayanan terdekat untuk KTP, pemenuhan kebutuhan administrasi keluarga yang ada.

“Suport buat ibu dan jajaran di dukcapil yang telah memberikan satu arti, nilai, hasil, prestasi. Dimana kita terus mendorong agar supaya pemenuhan hak terkait dengan administrasi kependudukan kepada masyarakat itu menjadi prioritas hingga saat ini dan Alhamdulillah telah memberikan target-target yang luar biasa”Ujarnya.

Meskipun masih ada sejumlah kalangan yang menilai sepihak, namun menurut Bupati dua periode ini, Nane panggilan akrab Ratnawaty Tulie tetap semangat.

“Justru adanya yang demikian itu menjadikan kita maju dan memberikan yang terbaik lagi untuk rakyat pohuwato tercinta.”bebernya.

“Terakhir, selamat buat ibu yang masih bisa menikmati masa pensiun, terkada masa pensiun kebanyakan orang yang sudah tidak sempat menikmatinya, untuk itu syukuri masih diberikan umur yang panjang”tutupnya.(*/Boby)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *