Scroll keatas untuk lihat konten
BOALEMOGORONTALOHEADLINES

Cara Unik Yang Dilakukan Anas Dalam memantau Penerapan Disiplin

×

Cara Unik Yang Dilakukan Anas Dalam memantau Penerapan Disiplin

Sebarkan artikel ini

BOALEMO, mediasulutgo.com — Cara unik dilakukan Plt Bupati Boalemo Anas Jusuf dalam memantau langsung penerapan disiplin di lingkungan pemerintah Kabupaten Boalemo.

Untuk memastikan hal tersebut, Anas melakukan blusukan ke sejumlah kantor instansi Pemkab Boalemo. Blusukan ala Anas ini dilakukan dengan cara memimpin langsung Apel pagi secara bergilir di setiap Satuan Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Apel pagi ini di laksanakan secara rutin di masing-masing OPD, tentunya tujuannya adalah untuk mengevaluasi kinerja Aparatur Sipil Negara dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.”Ungkap Anas di hadapan Pegawai Dinas Pangan serta Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) di halaman kantor bersama III, Senin (30/11/2020).

Dalam melayani masyarakat kata Anas, banyak hal yang harus di perhatikan. “Saya yakin bahwa tujuan kita sama, yaitu bagamana kita memberikan yang terbaik bagi masyarakat. Karena sebagai ASN telah di berikan tanggung jawab oleh negara, di berikan fasilitas penunjang memadai dan segala kebutuhan kita di siapkan oleh negara melalui daerah”kata Anas.

Dirinya menambahkan semua fasilitas yang di berikan tersebut tentunya untuk mempermudah serta memaksimalkan tugas para abdi negara baik ASN maupun tenaga kontrak, untuk betul-betul memberikan karya terbaik dalam melayani masyarakat sesuai tugas masing-masing.

“Kunci semuanya adalah disiplin. Semua orang tahu apa itu di siplin, tetapi dalam prakteknya di siplin ini tidak sejalan dengan apa yang di ketahui. Disiplin ini bukan masalah jam kerja, tetapi hakekatnya bagaimana kita melaksanakan tugas sesuai dengan apa yang menjadi tupoksi kita masing-masing. Disiplin itu melingkup di siplin kerja, di siplin pengelolaan anggaran serta di siplin dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab.”tutupnya.(Boby)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *