Scroll keatas untuk lihat konten
BOALEMOGORONTALOHEADLINES

Tahun Depan, Pemkab Boalemo Integrasikan Sistem Absensi Online dengan penerimaan TKOD

×

Tahun Depan, Pemkab Boalemo Integrasikan Sistem Absensi Online dengan penerimaan TKOD

Sebarkan artikel ini

BOALEMO, mediasulutgo.com — Untuk memaksimalkan penerapan Sistem Absensi Online, awal tahun depan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boalemo rencananya akan mengintegrasikan seluruh Sistem Absensi Online dengan penerimaan TKOD.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Hal tersebut disampaikan Plt Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,Msi saat memimpin Apel di lingkungan Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Boalemo, Rabu (25/11/2020).

Menurut Anas, masalah disiplin hingga kini masih menjadi penyakit kronis, sehingga perlu untuk di antisipasi sejak awal.

“Penerimaan apel ini akan saya lakukan secara rutin di masing-masing OPD, untuk melihat secara langsung penerapan di siplin dan aktivitas pelaksanaan tugas dan tanggung jawab Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. mudah- mudahan apa yang saya lakukan ini, dapat memberikan manfaat bagi kita semua.”ungkap Anas dihadapan peserta Apel.

Dengan mengintegrasikan Sistem Absensi Online dengan TKOD dirinya berharap seluruh pagawai baik ASN dan Tenaga Kontrak dapat mematuhi peraturan di siplin yang sudah ditetapkan.

“Semoga ini bisa lebih meningkatkan disiplin kita yang nantinya akan berimbas pada peningkatan pelayanan kepada masyarakat”tutupnya.(Boby)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *