Scroll keatas untuk lihat konten
BOALEMOGORONTALOHEADLINES

Pemkab Boalemo Terima Penghargaan Treasury Award 2020

×

Pemkab Boalemo Terima Penghargaan Treasury Award 2020

Sebarkan artikel ini

BOALEMO, mediasulutgo.com — Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boalemo kembali menerima penghargaan tertinggi Pada Penganugerahan Treasury Awards Tahun 2020, yang digelar Di Kantor Kanwil Direktorat Jenderal Perbendaharaan Kementerian Keuangan Gorontalo.

Sekretaris Daerah (Sekda) Boalemo H. Sherman Moridu, S.Pd.,MM Mewakili Bupati Darwis Moridu Menerima Langsung Penghargaan Tersebut bertempat diruang kerja sekda yang diserahkan langsung oleh Kepala Bidang Akuntansi dan Pelaporan Keuangan Kanwil Provinsi Gorontalo Bapak Wahidin SE.,M.SE.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Saat Diwawancarai Kabid Akuntansi dan Pelaporan Keuangan Menyampaikan Penghargaan dan capaian yang telah diterima oleh pemkab Boalemo ini harus bisa dipertahankan dan ditingkatkan.

“Kamipun berharap usaha-usaha yang selama ini dilakukan oleh pemkab Boalemo tentunya dalam memperoleh prestasi baik itu opini WTP dan Treasury Award yang diberikan oleh Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Gorontalo menjadi pemicu dan semangat bagi pemerintah daerah guna meningkatkan kinerja dalam pengelolaan keuangan”Ujarnya.

Treasury award ini ungkapnya merupakan penghargaan tertinggi dalam pengelolaan keuangan dan sebagainya.

Sementara Itu Sekda Sherman Moridu Menambahkan prestas ini merupakan satu upaya dan langkah Pemkab Boalemo dibawa kepemimpinan Bupati Darwis Moridu dan Wakil Bupati Anas Jusuf yang selalu melakukan pembinaan peningkatan keuangan daerah.

“Kami pemerintah daerah khususnya Bupati Boalemo dan Wakilnya beserta seluruh jajaran organisasi perangkat daerah, selalu melakukan pembenahan dan pembinaan secara terus menerus dalam kaitan dengan peningkatan atau perbaikan peningkatan keuangan di daerah” ungkap Sherman.

Ada Tiga Penghargaan Yang Diterima Oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo yakni terbaik II Pada Kategori Pengelolaan Keuangan Daerah, terbaik II Pengelola Dana Desa dan Terbaik III Pengelola DAK Fisik.

“Semoga Pemerintah DAMAI Akan Terus Mengukir Prestasi”Harapnya.(Boby)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *